Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Nasional / 80 Kader PDI-P Ikuti PKP di Serang

80 Kader PDI-P Ikuti PKP di Serang

Serang – Sebanyak 80 kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) mengikuti Pendidikan Kader Pratama (PKP) di Hotel Pisita Anyer, Cilegon, Banten sejak tanggal 2-4 Maret 2018. Peserta merupakan kader Pengurus Anak Cabang (PAC) dan sayap partai.

Ketua DPRD Provinsi Banten H. Asep Rahmatullah dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan juga sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah Provinsi (DPD) Banten saat acara tersebut mengata kan, PKP adalah ajang pendidikan calon kader tingkat awal yang harus dijalani bagi setiap kader PDI Perjuangan untuk dapat mengetahui visi-misi partai, AD/ART partai.

“Untuk meningkatkan militansi kader partai maka kader perlu mengikuti PKP,” ungkapnya.

Asep juga meminta untuk para kader untuk terus mengamalkan ideologi Pancasila dan mengutamakan ajaran Bung Karno yang mengurutkan Pancasila-Trisila dan Ekasila ketika mengumumkan hari lahirnya Pancasila pada 1 Juni 1945.

Dia juga menghimbau setiap calon Dewan tingkat Kota/Kabupaten wajib mengikuti Pendidikan Tingkat Pratama (PKP), sementara tingkat Madya untuk Dewan tingkat provinsi dan untuk tingkat Utama diwajibkan untuk calon yang akan mengikuti pencalegan tingkat pusat.(***)

86 Di Lihat 4 Dibaca

About Redaksi

Check Also

Terobosan SMSI Perkuat Jejaring Siber, Luncurkan News Room

Jakarta – Ada isu hangat yang menjadi obrolan 337 pemilik media siber menjelang Rapat Kerja …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.