Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / News Tangsel / Bazar Ramadhan 2018 Ngabuburit Serentak Di 7 Kecamatan Kota Tangsel
Wakil Walikota Tangsel, Drs. H. Benyamin Davnie membuka Bazar Ramadhan 2018 Ngabuburit di 7 kecamatan secara resmi dimulai.

Bazar Ramadhan 2018 Ngabuburit Serentak Di 7 Kecamatan Kota Tangsel

Setu – Giat Pembukaan Bazar Ramadhan 2018 yang digelar oleh Dinas Koperasi Dan UKM Kota Tangerang Selatan (Tangsel) berjalan sukses dan dibuka langsung oleh Wakil Walikota Tangerang Selatan, Drs. H. Benyamin Davnie, di Taman Kota 2, jalan Taman Tekno Kelurahan Setu, Kecamatan Setu Kota Tangerang Selatan.

Dalam sambutannya, Plt.Kadis. Koperasi Dan UKM, drg.Dahlia Nadaek mengatakan bahwa bazar ini bertujuan untuk membantu masyarakat sekitarnya dalam memenuhi kebutuhan menghadapi lebaran Idul Fitri 1439 H.

“Pemkot Tangsel bekerjasama dengan para UKM Tangsel dalam mengembang kan produk dan hasil karya mereka kepada masyarakat agar mempunyai daya saing dengan yang lain,” kata Dahlia.

Plt. Kadis. Koperasi & UKM Kota Tangsel, drg. Dahlia Nadaek. (Photo: tri).

Ia mengajak para pengusaha kecil mikro agar ikut dalam peran sertanya di bazar ini.

“Kami sediakan takjil untuk berbuka puasa nanti, semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang hadir disini,” ungkapnya.

*** Baca Juga : Dinas Koperasi Dan UKM Kota Tangsel Gelar Bazar Murah Jelang Lebaran ***

Sementara itu, Wakil Walikota Tangerang Selatan, Drs. H. Benyamin Davnie mengatakan melalui Dinas Koperasi Dan UKM Kota Tangsel melaksanakan bazar di Taman Kota 2 dan gelanggang budaya ini untuk membantu dalam mengembangkan produk usaha kecil masyarakat sekitar dan UKM.

“Dalam acara ini juga kami akan memberi kan santunan kepada anak-anak yatim, dorprise yang nanti akan di undi,” ujar Bang Ben sapaan akrab Wakil Walikota ini.

Menurutnya, kegiatan-kegiatan yang menghadirkan mediasi dengan masyarakat perlu banyak waktu tapi pertemuan antara produsen dan konsumen sangat diperlukan.

“Sekarang ini sudah banyak masyarakat dagang melalui online, karena sejatinya kalau online butuh waktu untuk proses,” katanya.

Lanjutnya, semua sangat tergantung pada produsen dalam memilih bahan yang dibutuhkan dan ini merupakan peluang ekonomi bagi UMKM Tangerang Selatan.

“Kegiatan ini juga di dukung oleh sponsor sponsor, dengan mengucapkan bismilahirah manirahim… bazar ramadhan ngabuburit di 7 kecamatan secara resmi saya mulai,” diakhir sambutannya.

Hadir dalam acara pembukaan tersebut Wakil Walikota Tangerang Selatan, Drs. Benyamin Davnie, Plt. Kadis. Koperasi Dan UKM Tangsel, drg. Dahlia Nadaek, Camat Setu, Agus Heru Santoso, AP. M. Si, Lurah Setu Cepi Sobirin dan bintang tamu Ustadz Alfi/Uje Kw. (***)

809 Di Lihat 10 Dibaca

About Redaksi

Check Also

Memperingati Hari Koperasi Ke 71 Untuk meningkatkan Peran Koperasi Bagi Kesejahteraan Masyarakat

Ciputat – Hari Koperasi Nasional yang jatuh pada tanggal 12 juli 2018 menjadi peringatan hari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.