Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
HUT RI Ke 73
Home / Kota Tangerang / Camat Ciledug dan Ketua Terpilih FKTS. Wujudkan Kota Sehat

Camat Ciledug dan Ketua Terpilih FKTS. Wujudkan Kota Sehat

Kota TANGERANG – Ketua terpilih FKTS Kecamatan Ciledug Kota Tangerang. Nawiri Sinan, dari yang lama H. Hamid, ST langsung menyerahkan kepemim-pinan kepada Nawiri dihadapan Camat Ciledug H.A. Budi Wahyudi dan semua anggota dan undangan yang hadir.

Camat Ciledug Kota Tangerang Budi Wahyudi berpesan, untuk terus dan jangan berhenti berupaya keras untuk mewujudkan masyarakat Kota Tangerang khususnya warga Ciledug menjadi masyarakat yang sehat dengan terus mensosialisasikan dan membudayakan pola hidup bersih dan sehat (PHBS) melalui Forum Kota Tangerang Sehat (FKTS).

Hal tersebut disampaikan Budi Wahyudi pada saat pemilihan pengurus fkts se Kecamatan Ciledug sekaligus membuka (Evaluasi tahun sebelumnya dan Rencana Kegiatan tahun 2018) bertempat di aula kecamatan ciledug Kota Tangerang, Pekan lalu (7/2018).

Sementara menurut Ketua terpilih yang baru Nawiri Sinan, banyak hal yang harus dilakukan dalam membangun warga/ masyarakat Ciledug sehat mulai dari lingkungan permukiman masyarakat sehat, infrastruktur yang memadai dan tatanan ketahanan pangan dan gizi masyarakat.

Nawiri Sinan juga mengatakan, bahwa komitmen kepengurusan yang sekarang dalam bidang pendidikan, kesehatan, penerangan dan infrastruktur sangat mendukung terbentuknya warga kecamatan Ciledug sebagai warga sehat, dimulai dari tempat tinggal (Rumah tinggal. Red).

“Saya bersama pengurus lainnya akan terus melakukan sidak kebersihan dan pungut sampah di jalan. Selain itu juga akan memperdayakan FKTS sebagai upaya mengefektifkan promosi PHBS yang merupakan langkah persuatif dengan melibatkan partisipasi masyarakat untuk membangun lingkungan yang sehat,” tegas Nawiri Sinan usai pemilihan pengurus.

Sementara Camat Ciledug Kota Tangerang H.A. Budi Wahyudi mengatakan agar FKTS dapat terus merealisasikan seluruh program-programnya sehingga lingkungan dapat benar-benar menjadi Sehat dan masyarakatnya juga sehat.

Dia juga mengatakan bahwa sejak saat ini 2018, FKTS mulai melakukan sosialisasi kepada masyarakat secara berkelanjutan. Dengan dukungan FKTS tingkat Kecamatan dan kelompok kerja (Pokja) di tiap-tiap kelurahan, FKTS akan lebih dapat pro aktif dalam kegiatan.

“Setiap kinerja yang kita lakukan selalu dievaluasi, terkait masalah penghijauan, kebersihan, pencegahan penyakit menular, penerangan, pendidikan serta pengelolaan sampah,” katanya.

Penulis : Edward. An.

262 Di Lihat 5 Dibaca

About Redaksi

Check Also

Diperlukan Sinergitas Dari Pelaku Usaha Dalam Mewujudkan Kota Layak Investasi

Kota Tangerang dikenal dengan julukan Kota Seribu Industri Sejuta Jasa. Dimana kurang lebih terdapat 2800 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.