Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / News Tangsel / Disdukcapil Kota Tangsel Sampaikan Informasi Melalui SMS
Iklan Ucapan

Disdukcapil Kota Tangsel Sampaikan Informasi Melalui SMS

Serpong Utara – Kepala Disdukcapil Kota Tangsel Dedi Budiawan mengakui kegiatan pelayanan sistem jemput bola ke masyarakat merupakan program rutin yang akan dilakukan jajarannya secara berkeliling dibeberapa kecamatan.

“Alhamdulillah pelayanan keliling kartu keluarga di Kelurahan Pondok Jagung Timur (Ponjati) Serpong Utara, hari ini Sabtu (21/4-2018) sudah menyelesaikan 175 KK dari 258 pendaftaran dan Suket sebanyak 21,” tulisnya di WAG Tangsel Club (TC), Sabtu sore kemaren.

Tim Disdukcapil Kota Tangsel Keliling, saat berada di Kel. Ponjati, Serpong Utara (TC/photo)

Menurut Dedi, kegiatan ini sebagai langkah lanjutan untuk menciptakan kampung tertib administrasi bagi masyarakat Kota Tangsel dan kegiatan ini dilakukan secara berkala dengan sistem jemput bola untuk memberikan pelayanan mudah dan cepat.

“Bahkan kegiatan pelayanan sistem jemput bola dilakukan pada setiap hari Sabtu karena kebanyakan masyarakat Kota Tangsel sibuk kerja saat hari Senin sampai Jumat,” ujarnya.

Ditambahkan Dedi bahwa Disdukcapil Kota Tangsel sudah melakukan MOU dengan Telkomsel untuk percepatan penyampaian informasi ke masyarakat.

Bersama Tim Telkomsel (photo/TC)

“Sinergi dengan Telkomsel hasilnya lebih hebat… yang belum rekam dan ganti KK, juga akta di sms untuk menemui tim keliling kami di Kelurahan,” tuturnya saat di hubungi media ini melalui selulernya.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat, yang kartu keluarganya masih ditanda tangani oleh camat setempat, agar segera melakukan perubahan ke kantor Disdukcapail Kota Tangsel.

“Ini nanti sangat diperlukan saat ada anaknya masuk sekolah SD atau SMP yang memakai sistem NIK,” ungkapnya.

Dijelaskannya, bahwa Disdukcapil Kota Tangsel akan bekerjasama dengan Dinas Pendidikan saat penerimaan siswa baru.

Menurutnya, ada 25 ribu lulusan SD di Kota Tangsel yang akan melakukan pendaftaran dan 5.800 siswa yang akan mendaftar PPDB online untuk dapat masuk di 22 SMP Negeri Kota Tangsel.

“Untuk itu kami sudah mempersiapkan, jangan sampai kejadian seperti tahun lalu,” pungkasnya. (IsOne)

795 Di Lihat 1 Dibaca

About Redaksi

Check Also

Sambut bulan Ramadhan 1439 H, Lubana Group Gelar Bakti Sosial

SETU — Sambut bulan suci Ramadhan 1439 hijriah, PT Lubana Group kembali menggelar bakti sosial …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *