Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa
Home / Kota Tangerang / DPMPTSP Kota Tangerang Gencar Sosialisasi 123 Perizinan Secara Online
Iklan Ucapan

DPMPTSP Kota Tangerang Gencar Sosialisasi 123 Perizinan Secara Online

Ciledug – Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) mengadakan Sosialisasi Pelayanan Perizinan Dan Forum Konsultasi Publik Tahun Anggaran 2018 di Aula Kecamatan Ciledug, Selasa (15/5-2018).

Kegiatan Sosialisasi Pelayanan Perizinan berbasis Online ini dibuka oleh Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Tangerang, H. Karsidi didampingi Camat Ciledug A. Budi Wahyudi.

Kabid. Pelayanan Pembangunan DPMPTSP Kota Tangerang, Drs. Sasa Sukmana

Tampak juga hadir, Kabid. Pelayanan Dan Pembangunan, Drs. Sasa Sukmana, Kabid. Pelayanan Perizinan Pemerintah dan Kesra, dr. Hj. Ninik Amalia, juga dihadiri dari Kec. Karang Tengah, Sekcam. Kecamatan Karang Tengah, Edi Sofyan, Kasi. Pemerintahan Drajat serta para RT/RW Ciledug dan Karang Tengah.

Dalam sambutan pembukaan Sosialisasi tersebut, Kepala DPMPTSP Kota Tangerang mengatakan bahwa sosialisasi ini dilakukan untuk memberi kan gambaran dan informasi kepada masyarakat dan stake holder lainnya terkait usaha yang dilakukan DPMPTSP Kota Tangerang dalam meningkatkan pelayanan publik.

Kepala DPMPTSP Kota Tangerang, H. Karsidi.

“Tujuan sosialisasi ini diadakan agar masyarakat paham dengan perizinan, sekarang ini sudah era digitalisasi agar masyarakat tahu bagaimana cara mengurus izin secara online,” katanya saat ditemuin bidiktangsel.com

Lanjutnya, sebanyak 123 perizinan yang kini dapat di akses melalui DPMPTSP Kota Tangerang yang terdiri dari 76 izin bidang Pemerintahan dan Kesra dan 11 non izin, 10 izin bidang pembangunan dan 6 non izin, 19 izin bidang penanaman modal dan 1 non izin.

“Semakin dimudahkan dengan penerapan perizinan online terhadap 123 jenis perizinan maka Penggunaan aplikasi yang memudahkan, diyakini dapat meningkat- kan investasi di Kota Tangerang,”  H.Karsidi.

Untuk Sosialisasi perizinan online Kota Tangerang kepada masyarakat luas, DPMPTSP terus gencar melakukan berbagai Sosialisasi ke masyarakat.

“Kita juga akan melakukan sosialisasi seperti yang dilakukan hari ini di setiap Kecamatan yang memang belum kita undang saat ini,” pungkasnya. (IsOne).

Iklan Ucapan
455 Di Lihat 16 Dibaca

About Redaksi

Check Also

KANIT PROVOST POLSEKTA CILEDUG, MELAKUKAN PEMERIKSAAN PADA WARGA YANG MEMASUKI MAPOLSEKTS

KOTA TANGERANG – Ciledug, Senin 14 Mei 2018 ,jam 10.00.wib. Kanit Provost Polsek Ciledug Ipda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *