Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Nasional / Ishak-Yudha Paling Unggul Dari Calon Lainnya Dalam Debat 3

Ishak-Yudha Paling Unggul Dari Calon Lainnya Dalam Debat 3

Palembang – Debat kandidat Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan ketiga kalinya digelar KPUD Provinsi, hanya pasangan calon nomor urut (3) tiga, Ishak Mekki dan Yudha Pratomo yang memiliki program paling menonjol dalam memberikan solusi dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat kedepannya.

Solusi yang diberikan oleh Ishak-Yudha yakni dengan program BLT dan Bantuan UMKM, serta pemerataan pembangunan yang berdasarkan dengan prinsip keadilan demi mewujudkan Sumsel Lebih Baik.

Seperti yang dikatakan oleh Ishak Mekki, Calon Gubernur Sumsel nomor tiga (3) menjelaskan dalam menata pemerinta-han yang berintegritas tentunya masyarakat didorong untuk pembela-jaran politik yang memilih pemimpin bersih dari catatan hukum, amoral, dan perilaku nepotisme. Pemerinttah yang sehat, tentunya akan berdampak pada kesejahteraan masyarakatnya.

“Maka dari itu, Ishak-Yudha akan melakukan kepemerintahan berdasar kan e-Goverment yang berbasiskan IT, agar pengelolaan pemerintah transparan dari masyarakat nya, siapapun berhak melihat, mengoreksi, serta menegur para pegawai ASN yang salah dan nakal,” terang Ishak Mekki Cagub yang diusung tiga Partai, Demokrat, PPP, dan PBB. Kamis (21/06-2018).

Selain daripada itu, Pihaknya juga akan mensingkronkan 17 Kabupaten/Kota dalam satu sistem yang terkoneksi bersama-sama mulai dari pelayanan paling dasar (Desa/Kelurahan) sampai dengan tingkat provinsi, dan tentunya sesuai dengan kebijakan dan tanggung jawab Pemprov Sumsel kedepannya.

Walaupun calon gubernur lainnya hampir membicarakan hal dan problem yang sama yakni memperbaiki infrastruktur Provinsi, Kabupaten, Kota yang saat ini sudah rusak. Namun Ishak Yudha lebih meyakinkan lagi bahwasa nya program perbaikan infrastruktur akan dilaksanakan dalan waktu 1 tahun mantap, mulus, dan baik.

“Karena asal saya mantan Kepala Bina Marga dan Pekerjaan Umum di Kab OKI, dan Provinsi saya sudah pasti dapatkan 1 Tahun jalan provinsi dan Kabupaten/ Kota Mulus mantap,” tegas Ishak Mekki. (Hr)

528 Di Lihat 4 Dibaca

About Redaksi

Check Also

Optimalkan Layanan Publik, Wali Kota Gagas Integrasi E-Government

Kota Tangerang – Pemerintah kota (Pemkot) Tangerang berencana meng-integrasikan secara penuh sistem electronic government (e-government) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.