Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Kota Tangerang / Jelang Lebaran, Polres Metro Tangerang Gelas Apel Operasi Ketupat

Jelang Lebaran, Polres Metro Tangerang Gelas Apel Operasi Ketupat

Kota Tangerang – Polres metro tangerang kota menggelar apel gelar pasukan gabungan dalam rangka persiapan operasi ketupat 2018 pada pelaksanaan hari raya idul fitri 1439 H.
Pejabat Sementara (Pjs) Wali Kota Tangerang M. Yusuf yang dalam kesempatan tersebut menyampaikan agar dengan adanya operasi ketupat 2018, dapat meminimalisir titik – titik kerawanan yang mungkin terjadi di kota Tangerang selama masa libur lebaran.
“Apalagi besar kemungkinan sebagian warga kota Tangerang akan melakukan mudik lebaran,” jelas M. Yusuf saat memimpin apel gelar pasukan di halaman Polres metro tangerang kota, Rabu (6/6).
Operasi ketupat 2018 akan berjalan mulai tanggal 7 Juni hingga 24 Juni 2018 dengan melibatkan anggota gabungan antara kepolisian, TNI, dan aparat pemerintah.
“Total pasukan yang disiapkan sebanyak 1.500 personil untuk mengamankan kota Tangerang,” ungkap M. Yusuf.
Beliau juga menghimbau agar masyarakat kota Tangerang yang melakukan mudik lebaran dapat berkoordinasi dengan lingkungan setempat untuk dapat meminimalisir terjadinya tindak kejahatan.
“Sampaikan pada ketua RT setempat kalau mau mudik, dan pastikan rumah sudah dalam keadaan aman sebelum ditinggal mudik,” pesan Yusuf.
Sementara itu, Kapolres Metro Tangerang Kota Harry Kurniawan menambahkan dalam rangka operasi ketupat 2018 ini pihaknya akan memberikan prioritas keamanan terhadap sejumlah tempat selama berlangsungnya masa libur lebaran.
“Prioritas pengamanan pada operasi ketupat ini antara lain pusat keramaian, rumah ibadah, rumah kosong, serta arus mudik dan balik lebaran,” tutup Kapolres.(***)
1867 Di Lihat 1 Dibaca

About Redaksi

Check Also

Optimalkan Layanan Publik, Wali Kota Gagas Integrasi E-Government

Kota Tangerang – Pemerintah kota (Pemkot) Tangerang berencana meng-integrasikan secara penuh sistem electronic government (e-government) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.