Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa
Home / Kabupaten Tangerang / Jelang Porwaban 2018, PWI Kabupaten Tangerang Gencar Latihan
Iklan Ucapan

Jelang Porwaban 2018, PWI Kabupaten Tangerang Gencar Latihan

Kabupaten Tangerang – Menjelang pelaksanaan Pekan Olahraga Wartawan Provinsi Banten (Porwaban) yang akan dilaksanakan pada tanggal 23 April 2018 mendatang, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang, gencar melakukan latihan sejumlah cabang olahraga diantarnya futsal.

Ketua Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Kabupaten Tangerang, Mas Deden Budiman mengungkapkan, untuk memaksimalkan para pemain yang akan ikut pertandingan, pihaknya gencar menggelar pertandingan persahabatan dengan sejumlah intansi, baik pemerintahan maupun Kepolisian.

Selain untuk melatih fisik, lanjut Deden, latihan dengan pertandingan persahabatan juga untuk menjalin silaturahmi.

“Kegitan ini, merupakan salah satu persiapan menjelang Porwaban, kami juga sengaja mengadakan pertandingan persahabatan untuk menjalin silaturahmi dengan sejumlah intansi yang ada di Kabupaten Tangerang,” kata Deden usai latihan di lapangan futsal Pink di Kelurahan Kadu, Kecamatan Tigaraksa, Rabu (18/4/18).

Ia menjelaskan, untuk mengikuti porwaban 2018, PWI Kabupaten Tangerang akan mengikuti sejumlah cabang olahraga diantaranya, futsal dan bulutangkis.

“Atletnya adalah anggota PWI, dan ada dua cabang olahraga yang akan diikuti oleh PWI Kabupaten Tangerang, yakni futsal dan bulutangkis,” jelasnya.

Ketua PWI Kabupaten Tangerang, Sangki Wahyudin berharap, seluruh anggota PWI Kabupaten Tangerang, mendukung dan berpartisipasi demi suksesnya porwaban.

“Porwaban ini, adalah jenjang untuk menuju Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) pada 2019 mendatang, jadi saya harap seluruh anggota ikut mendukung kegiatan tersebut,” pungkasnya. (Tris)

154 Di Lihat 1 Dibaca

About Redaksi

Check Also

Pemkot Tangerang Gelar Ngabuburit Sehat di 108 Masjid

Kota Tangerang – Ngabuburit atau menunggu waktu azan maghrib akan terasa menyenangkan jika dilakukan dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *