Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hukum / Kapolres Tangsel Hadiri Penyerahan Kunci dalam Program Bedah Rumah

Kapolres Tangsel Hadiri Penyerahan Kunci dalam Program Bedah Rumah

Serpong – Kapolres Kota Tangsel AKBP Fadli Widiyanto, SIk, SH. MH., diakhir masa tugas jabatannya di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bersama Kapolres Tangsel yang baru, AKBP. Ferdy Irawan hadir dalam acara penyerahan kunci dalam program bedah rumah yang dihadiri juga oleh Dandim 0506 Tangerang yang diwakili Kapten TNI Jajang, Camat Kelapa Dua H. Dadan Gandana SIP, Lurah Pakulonan Barat H. Sugani S.sos, serta para tokoh masyarakat Pakulonan Barat, Kelapa Dua Kabupaten Tangerang.

Perwakilan Headlegal PT Tombak Intan Pahala Sagala, selaku donator dari program bedah rumah, mengatakan bahwa waktu mengerjakan pembangunan, direncanakan 2 bulan tetapi bisa dipersingkat menjadi 6 minggu.

Menurutnya, dengan proses bedah rumah ini dapat terlaksana, kedepannya perusahaan akan berencana memberikan serta membangun rumah yang bersubssidi.

“Saya berharap bahwa moment ini bisa berjalan kedepan dan tak lupa saya ucapkan selamat jalan kepada Kapolres Tangsel yang akan mengisi ditempat yang baru, serta mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Tangsel yang baru AKBP Ferdy Irawan,” katanya dilokasi acara, Selasa (20/3-2018).

Sementara itu, Herniatie SE selaku Herniatie Centre, mengatakan sangat antusias terhadapĀ  program bedah rumah yang berada di wilayah Polres Tangsel.

“Biar diketahui bahwa Kapolresnya adalah adik kandung saya sendiri,” ujarnya.

Dilain pihak, Kapolsek Kelapa Dua Kompol Endang, mengatakan sangat berterima kasih bisa dapat menghadiri program bedah rumah yang saat ini ditempati oleh ibu Saidah.

Dalam acara tersebut dirinya juga berpamitan, dimana ia akan meninggalkan posnya yang kini dipegang oleh Kompol Lukito.

Sementara itu, AKBP Fadli Widiyanto. SIk. SH. MH. yang juga hadir dalam acara tersebut mengatakan bahwa kehadiran nya merupakan hari terakhir masa tugas jabatan di Kota Tangsel ini dan sebagai penggantinya adalah AKBP. Ferdy Irawan menggantinya di Kota Tangsel.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada para donator penyelenggara program bedah rumah yang diisi oleh PT Tombak Intan dan Herniatie Centre, yang seringkali membantu bagi mereka yang dianggap kurang mampu,” katanya.

Ia berharap kepada yang berinfak dan bershodakoh akan diberikan rezeki yang berlimpah, karena Allah akan memberi kan rezeki 200 kali lipat serta kebahagian yang tak terhingga.

“Mudah-mudahan kepada Kapolres yang baru bisa bersinergi dengan lingkungan tugas yang baru, ” ucapnya. (Sur/fatah)

249 Lihat Doang 1 Dibaca

About Redaksi

Check Also

Disdukcapil Kota Tangsel Sampaikan Informasi Melalui SMS

Serpong Utara – Kepala Disdukcapil Kota Tangsel Dedi Budiawan mengakui kegiatan pelayanan sistem jemput bola …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *