Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hukum / KAPOLRES TANGSEL RESMIKAN SIM CORNER DI SUMARECON DIGITAL CENTRE KELAPA DUA

KAPOLRES TANGSEL RESMIKAN SIM CORNER DI SUMARECON DIGITAL CENTRE KELAPA DUA

Kabupaten Tangerang – Polres Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang telah meresmikan SIM Corner Summarecon Digital Centre di kawasan Summarecon Serpong, Jumat (23-02-2018).

Hadir pada acara itu Sekda Kabupaten Tangerang, Maesyal Rasyid, saat memberikan sambutan pada peresmian fasilitas pelayanan tersebut mengatakan adanya SIM Corner ini akan memudahkan bagi pelayanan masyarakat pengguna kendaraan bermotor itu.

Dalam kegiatan peresmian tersebut ditandai pengguntingan pita oleh Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Fadli Widiyanto, Kasubdit SIM Korlantas Polri, Kombes Heri Sutrisman, diikuti para pejabat pemerintah dan Polri serta pihak perusahan setempat meninjau kesiapan pelayanan di ruko berlantai dua di kawasan Summarecon tersebut.

“Kami mengucapkan terimakasih pada Polres Tangerang Selatan yang telah memberikan fasilitas pelayanan SIM Corner, sebagai wujud salah satu wujud nyata abdi masyarakat untuk terus memberikan pelayanan publik terbaik kepada masyarakat, khususnya yang berada di wilayah Kabupaten Tangerang dan sekitarnya,” ungkap Maesyal Rasyid dalam kata sambutannya.

Menurutnya, mengingat SIM Corner sangat luasnya daerah Kabupaten Tangerang, dengan jumlah penduduk yang mencapai 3,5 juta jiwa, sebagian besar pengguna sepeda motor, sangat bermanfaat untuk membuat masyarakat pengguna kenderaan dalam tertib administrasi dan taat berlalu lintas.

“Dengan diresmikannya SIM Corner yang bersinergi dengan Summarecon Digital Center, untuk mempermudah pelayanan publik yang diberikan Polres Kota Tangerang Selatan, saya berharap dapat menjadi solusi dalam mewujudkan para pengguna jalan yang tertib dan teratur, sehingga kedepan tidak ada lagi yang terjaring operasi lalu lintas,” tandas Maesyal Rasyid.

Sementara Kapolres Tangerang Selatan. AKBP Fadli Widyanto SH.MH.mengatakan dalam sambutannya, bahwa dipilihnya SIM Corner di Sumarecon Digital Center, sebagai wujud nyata pelayanan kepada masyarakat,  ini dinilai sudah tepat.

Menurutnya, mengingat tempat ini sarana dan prasarananya cukup luas, dan aksesnya pun bagus, apalagi didalam Mall besar sehingga pengunjung yang datang kesini, bukan saja berbelanja, melainkan juga ingin mengurus SIM.

“Tempat ini berada diwilayah hukum Tangerang Selatan tapi masuk dalam pemerintahan Kabupaten Tangerang, ini perpaduan antara masyarakat Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang Selatan, mudah mudahan Pelayanan SIM Corner yang baru saja diresmikan ada di SDC ini dapat memberikan pelayanan yang maksimal,” paparnya.(Sur/Fatah)

137 Di Lihat 3 Dibaca

About Redaksi

Check Also

Polsek Pondok Aren, Menggagalkan Peredaran Uang Palsu

Tangsel | Kepolisian sektor Pondok Aren, Tangerang Selatan, menggagalkan peredaran uang palsu. Dua tersangka Zaenal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.