Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hukum / Kapolsek Karawaci Hadir Dalam Kegiatan Isra Mi’raj Nabi Muhamad SAW

Kapolsek Karawaci Hadir Dalam Kegiatan Isra Mi’raj Nabi Muhamad SAW

Kota Tangerang – Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim menghadiri kegiatan Isra Mi’raj Nabi Muhamad SAW di Masjid Jami Al-Hamid di Jalan Untung Suropati II Rt.02/07 Kelurahan Cimone Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Jumat (30/3) sekira pukul 20.30 WIB.

Dalam acara itu dihadiri oleh Kapolsek karawaci Kompol Abdul Salim.SH, Camat Karawaci Sulli Rosadi S.Sos, Anggota DPRD Kota Tangerang Wawan Anwar.SE, Tomas Dudus Dustiawan.SH, Binamas Cimone Jaya Aiptu Mohamad Rais.SH, Babinsa Cimone Jaya Serda H.Buwang, para Ustadz Se-Kel Cimone Jaya, para tokoh masyarakat dan tokoh agama Se-Kel. Cimone Jaya.

Dalam sambutan di sela-sela acara Kompol Abdul Salim menghimbau kepada para jamaah yang hadir, terutama memiliki anaķ-anak yang mulai tumbuh remaja agar di awasi dalam pergaulannya.

“Guna mengantisipasi penyalagunaan narkoba jangan sampai mereka anak-anak remaja terjerumus,” ujar Kompol Abdul Salim.

Kompol Abdul Salim menambahkan, bagi ketua Rt/Rw agar peduli terhadap lingkungannya agar mendata kembali penghuni kontrakan jangan sampai teroris itu berada.

Belum lagi sehubungan dengan berita di medsos yang akhir-akhir ini sedang viral. “Agar jangan langsung di percaya dengan berita tersebut karena berita medsos banyak mudaratnya serta hindari membuat berita bohong atau hoax, ” tungkas Kompol Abdul Salim.

Sementara Ketua DKM Jamj Al-Hamid Ahmad Suja’i sebagai penanggung jawab menuturkan bahwa jumlah jamaah yang hadir kurang lebih 300 orang dan berjalan kondusif dengan pengamanan
2 orang Binamas dan Babinsa. (Sur)

3028 Lihat Doang 6 Dibaca

About Redaksi

Check Also

Ketua STIEAD: Kecerdasan Buatan Ancam Tenaga Profesional di Era Revolusi Industri 4.0

Ciputat Timur – Dr. Mukhaer Pakkanna, Ketua STIE Ahmad Dahlan Jakarta (STIEAD) mengatakan bahwa fenomena …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *