Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
HUT RI Ke 73
Home / Kota Tangerang / Kelurahan Gaga Gelar Ruwahan Menyambut Ramadhan

Kelurahan Gaga Gelar Ruwahan Menyambut Ramadhan

Kota Tangerang – Warga Kelurahan Gaga, Kecamatan Larangan Kota Tangerang, menggelar tradisi sedekah ruwahan dan ziarah di Jalan Makam RT. 003/10 Kelurahan Gaga dalam menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan yang tinggal beberapa hari lagi, Sabtu (12/5-2018).

Acara yang dihadiri oleh para tokoh masyarakat, tokoh agama, majelis taklim, RT/RW dan warga masyarakat Kelurahan Gaga Kecamatan Larangan Kota Tangerang.

Dalam sambutannya, Lurah Gaga, H. Nasrullah, SE mengatakan bahwa untuk kegiatan ruwahan ini terus akan di laksanakan, semoga kegiatan ini menjadi tradisi setiap tahun dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadhan.

“Kami hanya bisa menyampaikan bahwa kegiatan ini akan terus kita laksanakan, sehingga menjadi program kegiatan tahunan,” katanya.

H. Nasrullah juga menyampaikan bahwa pemakaman di Kelurahan Gaga pada tahun ini sudah hampir habis area pemakaman untuk masyarakat.

“Permasalahan ini sudah kami musyawarahkan atas nama pemerintah Kota Tangerang bersama para RT/RW, tokoh masyarakat, tokoh agama,” ujarnya.

Menurutnya, pelaksanaan musyawarah ini sudah dua kali dilakukan dan berupaya untuk menyampaikan, menginformasikan kepada RT wakil masyarakat dalam mensosialisasikan kepada warganya.

“Rencananya habis lebaran akan dimusyawarahkan kembali Perluasan Makam bersama tokoh masyarakat, tokoh agama bagaimana kita punya program perluasan makan,” tutur lurah dalam sambutannya.

Saat ditemui awak media, Lurah Gaga H. Nasrullah, SE mengatakan perluasan makam ini bukan persoalan mudah, bukan persoalan yang gampang, tetapi bukan persoalan yang sulit, ketika dilaksanakan ada sebuah semangat bersama untuk menyelesaikan persoalan terkait perluasan makam tentunya bukan persoalan yang sulit.

“Rencananya titik lokasi makam bersebelahan, tapi lahannya belum siap untuk dijadikan tempat pemakaman karena masih harus dibenahi dulu, biar rapih, tertata dan indah,” tuturnya. (IsOne)

1210 Di Lihat 1 Dibaca

About Redaksi

Check Also

Dalam Peringatan HUT RI Ke-73, Kota Tangerang Luncurkan Kampung Sejahtera Mandiri

Kota Tangerang – Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-73 diperingati dengan Pengibaran Bendera Merah Putih di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.