Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
HUT RI Ke 73
Home / Hukum / Kesiapan Polres Tangsel Dalam Rangka Pengamanan Tahun Baru Imlek

Kesiapan Polres Tangsel Dalam Rangka Pengamanan Tahun Baru Imlek

Serpong – Kesiapan Polres Tangerang Selatan (Tangsel) dalam rangka pengamanan, mengadakan Rapat Koordinasi Lintas Agama menjelang Perayaan Tahun Baru Imlek 2569/2018 Diwilayah Hukum Polres Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis (15/3-2018) di Balroom Hotel Grand Zhuhri, Serpong Kota Tangsel.

Hadir dalam acara tersebut Kapolres Tangsel AKBP. Fadli Widiyanto, Kemenag.Tangsel/MUI Tangsel, Abdul Rojak, Mewakili Dandim 0506/Tgr, Kapt. CPB. Tumpak Siregar, FKUB Tangsel, Anton, para Tokoh Agama, Pemuka Agama dan Banser.

Dalam arahannya Kapolres Tangsel AKBP Fadli Widiyanto mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat karena sudah menjalin kerjasama bersama Polisi dan TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Tangerang Selatan.

Kapolres juga menghimbau untuk saling menjaga ketertiban dan toleransi antar umat beragama di Kota Tangsel agar tidak terjadi permasalahan dan selalu menjalin silaturami antar umat beragama agar saling mengenal satu sama lain.

“Penekanan saya agar personil yang terlibat pengamanan mengerti akan tugas yang akan dilakukan serta berkoordinasi dengan intansi terkait dan pengurus Vihara dalam pengamanan perayaan Imlek 2569 / 2018,” ujar Kapolres.

Terkait pola pengamanan yang dilakukan saat perayaan imlek tersebut, Kabag Ops Polres Tangerang Selatan, Kompol Hadi S memaparkan, bahwa pengamanan perayaan Imlek 2569 / 2018 pada Vihara, yang akan dikunjungi oleh warga masyarakat dalam perayaan Tahun Baru Imlek 2569-2018 di wilayah hukum Polres Tangsel.

“Akan kita laksanakan apel gelar pasukan serta pergeseran pasukan pada lokasi lokasi pengamanan baik dilokasi tempat ibadah, pengamanan akan kami lakukan secara terpadu dengan instansi terkait, semoga dalam pengamanan perayaan Imlek 2569 / 2018 dapat berjalan dengan aman dan kondusif,” imbuhnya.

Dalam pengamanan tersebut lanjut Kabag Ops, 519 personil telah disiapkan terdiri dari personil TNI, Polri dan KSK dalam pengamanan perayaan Imlek di 22 bihara yang ada dan akan merayakan Imlek di Kota Tangerang Selatan.

Sementara itu, Dandim 0506 Tangerang yang diwakili Kapt. CPB. Tumpak Siregar mengatakan pihaknya dari Kodim 0506 siap membantu pengamanan dalam perayaan Imlek 2569 di Wilayah Hukum Tangerang Selatan.

“Kita perlu antisipasi juga selang waktu dari perayaan Imlek, tidak menutup kemungkinan banyak kegiatan yang akan dilakukan oleh warga, semoga kegiatan perayaan Imlek 2569 / 2018 dapat berjalan aman dan kondusif,” pungkasnya. (Sur)

78 Di Lihat 3 Dibaca

About Redaksi

Check Also

Sambut HUT RI, Masyarakat kota Tangerang Gelar Doa Bersama

Kota Tangerang – Pelaksanaan Doa Bersama untuk Bangsa dalam rangka menyambut HUT RI ke 73 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.