Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / News Tangsel / LMP Pondok Aren Turun Kejalan Bagi-Bagi Takjil

LMP Pondok Aren Turun Kejalan Bagi-Bagi Takjil

Pondok Aren – Seluruh jajaran pengurus Markas Anak Cabang LMP Pondok Aren Kota Tangerang Selatan (Tangsel) juga turun ke Jalan Raya Boulevard Bintaro Pondok Aren tepatnya bunderan Graha Raya Bintaro Pondok Aren, Kamis (7/6-2018) sore. Anggota membagikan takjil kepada pengendara yang melintas di jalan tersebut.

Ketua Mac. LMP Pondok Aren, Marjuki menjelaskan, pembagian takjil kepada pengendara dan petugas security yang mangkal di pos jaga seputar jalan tersebut ataupun warga yang lewat itu dilakukan untuk menunjukkan rasa empati dan saling berbagi, khususnya kepada mereka yang belum sempat tiba di rumah menjelang waktu berbuka puasa.

“Kegiatan ini bertujuan agar LMP Pondok Aren lebih mendekatkan diri ke masyarakat dan bersilahturahmi dengan pihak keamanan di Bintaro,” kata Marjuki saat membagikan takjil dengan anggotanya.

Mereka yang terjun membagi-bagikan takjil tak hanya berasal dari Mac. LMP Pondok Aren, tapi juga dari Marcab. LMP Tangsel. Sedangkan untuk penyiapan takjil makanan dan minuman takjil, srikandi Marcab. Pondok Aren ikut turun menyiapkan makanan yang berasal dari dana yang dikumpulkan secara bersama-sama.

Sementara, salah seorang warga yang melewati jalan tersebut, Roni mengaku sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Laskar Merah Putih (LMP) Pondok Aren dengan cara membagikan takjil dijalan. Mengingat, banyak mereka yang baru pulang bekerja atau sedang beraktifitas tengah terjebak di perjalanan saat akan memasuki waktu berbuka puasa.

“Patut di apresiasi terhadap ormas ini, jadi kegiatan bagi-bagi takjil membuktikan ormas lebih dekat kepada masyarakat. Karena kita terkadang berpikir bahwa ormas itu negatif tapi ini membuktikan bahwa ormas khususnya LMP Pondok Aren bisa berbuat kepada masyarakat,” ungkap Roni, yang sedang ngabuburit bersama keluarga di jalur dua graha bintaro Pondok Aren kepada media ini. (IsOne)

440 Di Lihat 1 Dibaca

About Redaksi

Check Also

Optimalkan Layanan Publik, Wali Kota Gagas Integrasi E-Government

Kota Tangerang – Pemerintah kota (Pemkot) Tangerang berencana meng-integrasikan secara penuh sistem electronic government (e-government) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.