Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
HUT RI Ke 73
Home / Kota Tangerang / Menyambut HUT ke-73 RI. RW 08 Karang Tengah Ikut Mengecat Gapura
Foto : Warga dilingkungan Rw 08 Karang tengah saat melakukan pengecatan Gapura dan jalan Pahala. Kel. Karang tengah.

Menyambut HUT ke-73 RI. RW 08 Karang Tengah Ikut Mengecat Gapura

Kota Tangerang – Sebentar lagi kita masyarakat Indonesia bersiap-siap menyambut hari kemerdekaan Indonesia yang bertepatan pada tanggal 17 Agustus 2018.

Berbagai persiapan pun dilakukan menjelang 17 Agustus oleh seluruh rakyat Indonesia, karena tanggal tersebut mempunyai sejarah yang tidak bisa dilupakan dan harus dikenang.

Dari menghiasi lingkungan dengan berbagai atribut yang sangat khas 17-an serta memasang bendera dan umbul-umbul di depan rumah, hingga mempersiapkan berbagai lomba untuk memeriahkan hari Kemerdekaan ke-73 Republik Indonesia.

Seperti halnya yang di lakukan warga dan pemuda dilingkungan RW 08 Kelurahan Karang tengah Kecamatan Karang tengah Kota Tangerang, mereka menghias, melukis di tembok, sedangkan sepanjang jalan Pahala dengan memasang umbul-umbul serta mengecat tepi jalan (membuat lis), dan pada siangnya para pemuda menggelar lomba untuk anak-anak, dan banyak lagi lainnya.

“Memeriahkan peringatan HUT RI dengan cara menghias juga mempercantik serta mengadakan drama kolosal 17an ini tujuannya adalah tidak lain untuk memeriahkan sekaligus meningkatkan rasa nasionalisme generasi penerus bangsa,” kata Ketua Rw 08 Rudi Walet pada saat ikut mengecat jalan pada siang hari.

Keberadaan warga RW 08 Karang tengah ini memberikan nilai positif bagi para pemuda sebagai generasi penerus bangsa untuk berbuat yang terbaik buat bangsanya, dengan mengajak untuk memeriahkan menghias kampung berkelir dan mengecat lis jalan, sudah merupakan salah satu ujud kepedulian serta menghormati jasa-jasa para pahlawan dalam merebut kemerdekaan.

“Saya merasakan begitu senang atas kehadiran warga RW 08 ini selain membangun kampungnya juga berbaur dengan pemuda ikut membantu serta mengarahkan apa yang harus di lakukan pemuda dalam mengisi kemerdekaan serta untuk memeriahkanya,” ungkap koordinator Ahmad Nurul yang mendampingi Ketua RW 08 dan beberapa warga yang ikut ngecat pada saat itu.

Nurul juga mengatakan bahwa bersih-bersih ini merupakan aktivitas rutin setiap tahun menjelang peringatan pesta besar Hari Kemerdekaan ke 73 Republik Indonesia, 17 Agustus 2018.

Di tempat yang berbeda, Ketua Panitia Ferry menyampaikan, dari beberapa bulan sebelumnya kami sudah mulai siap-siap, bersih-bersih, dekor-dekor, disetiap sudut.

“Bahkan Jalan Pahala, di beberapa titik lainnya, masih berlangsung pengcatan bersama warga, artinya tali silahturrahim antar warga dan pemuda ini akan terus di jaga,” kata Ketua panitia Ferry.

Ferry Juga mengatakan, hingga kini persiapan perayaan Hari Kemerdekaan RI sudah mencapai 75 persen, diantaranya Tari, musik Campursari dan Drama Kolossal yang akan dimainkan oleh anak anak.

Rudi Walet yakin peringatan 17 Agustusan tahun 2018 ini akan lebih meriah dari sebelumnya. Ia mengatakan, akan ada beberapa kejutan.

“Tunggu saja apa perbedaannya nanti,” ujarnya.

Renulis : EDWARD. AN.

504 Di Lihat 5 Dibaca

About Redaksi

Check Also

Diperlukan Sinergitas Dari Pelaku Usaha Dalam Mewujudkan Kota Layak Investasi

Kota Tangerang dikenal dengan julukan Kota Seribu Industri Sejuta Jasa. Dimana kurang lebih terdapat 2800 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.