Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
HUT RI Ke 73
Home / News Tangsel / Pembukaan Mukota II KADIN Tangsel Berjalan Sukses

Pembukaan Mukota II KADIN Tangsel Berjalan Sukses

Serpong – Pembukaan Musyawarah Kota II Kamar Dagang Dan Industri (KADIN) Kota Tangerang Selatan Tahun 2018, dengan tema “Sebagai Sarana Meningkatkan Profesionalisme Pelaku Ekonomi Tangerang Selatan”, di Ballroom Merdeka Intermark Jl. Lingkar Timur BSD Rawa Mekar Jaya, Kecamatan Serpong Kota Tangerang Selatan, Minggu (18/3-2018).

Acara yang di hadiri 500 undangan sebagai anghota Kadin Tangsel juga dihadiri Walikota Tangerang Selatan Hj. Airin Rachmi Diany, Ketua Caretaker Kadin Tangsel, H. Abdurahman, SE, Mewakili Ketua Kadin Banten, Agus Wisas dan penitia pelaksana, Moch. Fauji Siregar.

Dalam sambutannya Ketua Caretaker Kadin Tangerang Selatan H. Abdurahman, SE mengatakan Kadin Tangsel sudah mendapatkan surat dari Kadin Prov Banten tertanggal 27 Februari 2018 terkait dengan pelaksanaan Musywarah Kota II Kadin Tangsel.

“Dan Mukota II ini sudah sesuai dengan aturan yang ada. Harapan kedepannya adalah program kerja tahun 2018 – 2023 Pengurus Kadin Tangsel dapat berjalan dengan baik dan menjadi mitra Pemkot Tangsel dalam upaya meningkatkan kesejahteraan ekonomi,” katanya

Diharapkan para pelaku ekonomi asli Tangsel dapat bersaing dengan para pengusaha dari luar Tangsel. Jangan sampai pengusaha di Tangsel menjadi tamu dirumahnya sendiri.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum Kadin Banten, Agus R Wisas, mengatakan Kadin Banten sudah membentuk Anggota Komisi Advokasi Daerah yang bertujuan memberikan sosialisasi kepada Anggota Kadin se-Banten.

“Tentang aturan yang berlaku agar anggota Kadin tidak melanggar hukum termasuk agar perusahaan tidak terlibat korupsi,” ujarnya dalam sambutan tersebut.

Ia berharap kepengurusan Kadin Kota Tangsel yang baru nanti dapat segera menyusun program kerja yang positif dalam rangka membangun perekonomian di Kota Tangsel. (IsOne/*).

82 Di Lihat 4 Dibaca

About Redaksi

Check Also

Dalam Peringatan HUT RI Ke-73, Kota Tangerang Luncurkan Kampung Sejahtera Mandiri

Kota Tangerang – Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-73 diperingati dengan Pengibaran Bendera Merah Putih di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.