Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
HUT RI Ke 73
Home / News Tangsel / Pemilihan Ketua RW Secara Demokratis Di Pondok Kacang Barat

Pemilihan Ketua RW Secara Demokratis Di Pondok Kacang Barat

Pondok Aren – Pemilihan Ketua RW ( PILKAWE ) Kelurahan Pondok Kacang Barat Kecamatan Pondok Aren secara demokratis telah selesai di gelar pada hari Minggu (1/4-2018) di lapangan RW 10 Kelurahan Pondok Kacang Barat.

Pemilihan Ketua RW 010 Kelurahan Pondok Kacang Barat periode 2018/2021 untuk menentukan pemimpin tiga tahun kedepan dimulai jam 07.00 WIB sampai penutupan 13.00 WIB, Minggu (1/4-2018)

Dari pagi masyarakat sudah berdatangan untuk memilih menggunakan hak dalam menentukan pemimpin dengan hati nuraninya

Acara yang yang di hadiri dan disaksikan oleh Sekcam Kecamatan Pondok Aren, H. Hendra, SH serta warga RW 10 Kel. Pondok Kacang Barat.

Pemilihan Ketua RW berlangsung aman dan lancar serta dijaga ketat oleh Trantib Kecamatan Pondok Aren,  Babinsa dan Binamas Kelurahan Pondok Kacang Barat Kec. Pondok Aren.

Lima calon yang muncul adalah pemimpin terbaik dilingkungan yakni Jailani, M. Yusuf, Syahroni Rian, Yasin dan Wargono dengan jumlah Hak Pilih 409 Kepala Keluarga (KK).

Saat ditemui awak media dilokasi, Sekretaris Kecamatan Pondok Aren (Sekcam)  H. Hendra, SH., M.Si. mengata-kan bahwa pemilihan RW 10 Kel.  Pondok Kacang Barat berlangsung tertib dan demokratis.

“Jalannya Pemilihan RW 010 berlang-sung aman dan kondusif. Wargapun terlihat antusias sebab dari pagi sudah datang ke tempat pemilihan untuk menyaksikan calon Ketua RW 010,” katanya.

Menurutnya, acara ini sesuai amanat perwal nomor 33 tahun 2013 tentang Penyelenggaraan Rukun Tetangga dan Rukun Warga pasal 25 semua sudah terpenuhi.

“Dari hasil pemilihan ketua RW 010 tersebut dilakukan secara langsung dengan 5 calon masing-masing mendapatkan jumlah suara,” ujarnya.

Adapun hasil perolehan suara dalam pemilihan tersebut adalah JAELANI  82 suara, MUHAMAD YUSUF 124 suara, SYAHRONI RYAN 68 suara, YASIN.SE 5 suara, dan WARGONO dengan 23 suara.

Total suara sah 302 suara, sedangkan untuk daftar pemilih tetap sebanyak 400 suara.

“Selamat untuk Muhamad Yusuf yang terpilih menjadi Ketua RW 010,” tuturnya.

Sementara RW terpilih Muhamad Yusuf mengatakan terima kasihnya pada seluruh masyarakat. “Alhamdulillah pemilihan RW 10 berjalan aman dan kondusif, terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir dalam pemilihan RW,” ujarnya.

Salah satu Tokoh Masyarakat Pondok Kacang Barat, Mustofa juga ikut serta dalam mendukung acara pemilihan ini. Dengan rasa kebersamaan walaupun beda pilihan tetap kompak. Selamat atas terpilih Bapak Muhamad Yusuf sebagai RW 010.

“Kami mendukung penuh untuk kedepan program-program yang akan dilaksana kan beliau guna kemajuan lingkungan kita ini,” sebut Mustofa. (IsOne)

2223 Di Lihat 3 Dibaca

About Redaksi

Check Also

Dalam Peringatan HUT RI Ke-73, Kota Tangerang Luncurkan Kampung Sejahtera Mandiri

Kota Tangerang – Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-73 diperingati dengan Pengibaran Bendera Merah Putih di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.