Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
HUT RI Ke 73
Home / Kota Tangerang / Pesan Wakil Wali Kota Tangerang Pada Peserta Diklat Paskibraka

Pesan Wakil Wali Kota Tangerang Pada Peserta Diklat Paskibraka

Kota Tangerang – Wakil Walikota H. Sachrudin berharap agar para peserta Diklat dan Seleksi Paskibraka Kota Tangerang bisa terus belajar dan belajar mengembangkan diri untuk memajukan Kota Tangerang.
“Jangan pernah berhenti untuk belajar,” demikian  pesan Wakil ketika menutup acara Diklat Paskibra Sekolah dan Seleksi Paskibraka Kota Tangerang di SMPN 6, Minggu (01/07).
Ditambahkannya, proses belajar itu yang perlu dilakukan oleh para peserta paskibra yang juga generasi muda adalah  aset bangsa tidak harus di duduk bangku sekolah saja namun juga bisa dilakukan melalui lingkungan sekitar kita  seperti di lingkungan diklat yang sedang di jalani tersebut.
Menurutnya, belajar tidak hanya  duduk di bangku sekolah saja namun juga belajar dari lingkungan kita dari teman kita atau dari pengalaman orang lain terutama para orangtua kita. Wakil juga menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan sarana bagi kita semua untuk saling mengenal dan bersilaturahmi dengan peserta lain dari berbagai wilayah di Kota Tangerang.
“Ini adalah ajang buat anda untuk memperkuat tali silaturahmi dan pertemanan jalin komunikasi dengan baik, belajar dari kelemahan dan keunggulan orang lain,” ungkapnya.
Untuk itu, Wakil berharap agar para peserta juga bisa mensyukuri atas kesempatan yang telah diraih selama mengikuti kegiatan seleksi paskibraka tersebut. Bersyukurlah karena mendapat kesempatan yang begitu baik ini bisa menjadi peserta paskibra dan paskibraka,” ucapnya.
Ia berpesan, karena melalui pelatihan dan pendidikan paskibraka ini begitu banyak manfaatnya untuk bangsa dan negara ini.
“Saya yakin anda semua adalah pelajar yang begitu peduli sehingga bisa terpilih menjadi peserta paskibra dan paskibraka. Kalian semua adalah aset besar bangsa dan kota ini. Menjadi generasi penerus bangsa yang menjadi harapan,” tuturnya.
 Wakil juga menyoroti persoalan regenerasi yang menjadi keniscayaan dalam membangun bangsa.
“Masa depan bangsa ini dan kota ini ada ditangan kalian, dan regenarasi ini tidak bisa satu orangpun bisa menawarnya.Oleh karenanya pengkaderan selalu dilakukan dalam rangka mensejahterakan masyarakat,” tutupnya. (***)
994 Di Lihat 1 Dibaca

About Redaksi

Check Also

Diperlukan Sinergitas Dari Pelaku Usaha Dalam Mewujudkan Kota Layak Investasi

Kota Tangerang dikenal dengan julukan Kota Seribu Industri Sejuta Jasa. Dimana kurang lebih terdapat 2800 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.