Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hukum / Polres Tangsel Gelar Sertijab dan Raport Kenaikan Pangkat

Polres Tangsel Gelar Sertijab dan Raport Kenaikan Pangkat

Serpong – Polres Tangerang Selatan (Tangsel) melaksanakan Apel dan Serah Terima Jabatan Kabag OPS, Kapolsek Cusauk, Kapolsek Legok, KasiWas, KasiTipol dan Report Kenaikan Pangkat Anggota POLRI Polres Tangerang Selatan T.M.T 1 Juli 2018, di Mako Polres Kota Tangsel, Kamis (5/6-2018).

Apel tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Tangsel, AKBP. Ferdy Irawan, S.Ik., M.Si sebagai Inspektur Upacara dan diikuti oleh para Kabag, Kapolsek jajaran, Kasatfung, Para Kasi, Perwira, Brigadir, PNS dan Bhayangkari Polres Tangsel.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Tangsel AKBP. Ferdy Irawan, S.Ik., M.Si mengatakan Sertijab di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa sebagai bentuk penyegaran institusi. Dimana jabatan merupakan amanah yang harus di pikul dan di pertanggung jawabkan kepada masyarakat, bangsa, negara dan Tuhan Yang Maha Kuasa.

“Kenaikan pangkat 22 personil khususnya Polres Tangsel memiliki makna tersendiri bagi saudara-saudara sekalian serta disisi administrasi merupakan harapan dari Institusi Polri,” ujarnya dalam apel tersebut.

Menurutnya, bahwa dengan pangkat yang baru yang disandang saat ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja dan semangat yang lebih baik di dalam bertugas di satuan manapun baik bidang operasional maupun bidang pembinaan.

“Menuju VISI bapak Kapolri untuk mewujudkan personil POLRI yang Modern dan Dipercaya,” ucapnya.

Lanjutnya, Penghargaan yang setinggi- tingginya di berikan kepada pejabat yang akan memasuki usia pensiun dan Bhayangkarinya atas dedikasi pelaksana an tugasnya selama bertugas di Polres Tangsel, dan kepada pejabat yang baru Kapolres Tangsel mengucapkan selamat bertugas agar segera menyesuaikan diri dengan tugas dan kegiatan di Polres Tangsel.

Kapolres juga berharap kepada seluruh anggota Polri di Polres Tangsel agar selalu semangat dan disiplin dalam melaksanakan tugas kedepannya.

Usai apel, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada pejabat yang sertijab dan acara pisah sambut yang dilaksanakan di halaman Mako Polres Tangerang Selatan. (***)

563 Di Lihat 51 Dibaca

About Redaksi

Check Also

Kurs Rupiah Nyungsep, Inilah Komentar Ketua STIE Ahmad Dahlan

Ciputat Timur – Kurs rupiah nyungsep alias lunglai berhadapan perkasanya USD. BI mencatat, kurs rupiah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.