Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hukum / Polres Tangsel Rilis Pembunuhan Juru Parkir

Polres Tangsel Rilis Pembunuhan Juru Parkir

Pondok Aren – Team Vipers Sat Reskrim Polres Tangerang Selatan (Tangsel) dan Unit Reskrim Polsek Pondok Aren yang dipimpin oleh Kapolres Tangsel, AKBP Fadli Widiyanto, S.IK. SH, MH telah berhasil ungkap perkara pembunuhan dan atau penganiayaan mengakibatkan korban meninggal dan atau secara bersama di muka umum melakukan kekerasan dengan korban meninggal.

“Berdasarkan laporan warga waktu kejadian saat pergantian tahun (1/1/2018) sekitar jam 24.15 WIB di Jalan Bulevard Sektor 9 Bintaro samping SPBU Total Bintaro,” kata Fadli saat press Release di Mako Polres Tangsel, Kamis (11/1-2018).

Menurutnya, kasus pengeroyokan dan atau penganiayaan yang mengakibatkan hilangnya nyawa orang lain sesuai dengan pasal 338 KUHPidana dan atau 170 ayat (2) ke 3 dan atau 351 KUHPidana dengan ancaman 20 tahun penjara.

Baca Juga : Kronologis Kejadian

“Korban bernama Taufik (21) bekerja sebagai juru parkir di Jalan Yaspatar Kel. Pondok Pucung Kec. Pondok Aren,” ujarnya.

Para pelaku berjumlah 8 (delapan) orang yang berinisial masing-masing I alias Iboy (24), A alias FB (18), RP alias R (17), RI (19), I (16) dan ARW (DPO), RN (DPO) serta UJ (DPO) masih dalam pengejaran pihak kepolisian.

Dalam kejadian tersebut Team Vipers Polres Tangsel berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 (satu) pisau steanles steel bergagang hitam dengan noda darah, 1 (satu) buah tas selembang berisikan KTP dan ID Card an. Irwansyah berupa ID Card palsu dari perusahaan sekuritas dan 1 (satu) buah Helm dan sebuah jam tangan. (*)

117 Di Lihat 1 Dibaca

About Redaksi

Check Also

Dianggap Berhasil Bangun Sistem Kepegawaian, Pemkot Tangerang Raih BKN Award 2018

Kota Tangerang – Pemerintah kota (Pemkot) Tangerang meraih BKN Award 2018. Penghargaan tersebut diberikan karena …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.