Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Kabupaten Tangerang / Porwaban Provinsi Banten PWI Kabupaten Tangerang Raih Juara II

Porwaban Provinsi Banten PWI Kabupaten Tangerang Raih Juara II

SERANG – Pekan Olahraga Wartawan (Porwaban) se-Provinsi Banten pada Senin (23/4) lalu selesai dilaksanakan. Dalam even itu, kontingen seksi wartawan olahraga (Siwo) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang meraih 4 medali dari cabang olahraga (cabor) bulutangkis.

Pada ganda putra cabor bulutangkis pasangana Bambang dan Haerudin meraih medali perak juara kedua, semntara ganda putri pasangan Ellen dan Neni juga mampu meraih hasil yg sama.

Kemudian single putra Bambang meraih medali perunggu juara ketiga, terkahir single putri Ellen juga meraih perunggu. Dengan hasil ini PWI Kabupaten Tangerang dinobatkan sebagai juara ke-II, sementara juara umum diraih PWI Kabupaten Serang.

Ketua Siwo PWI Kabupaten Tangerang Mas deden budiman mengatakan, pada pelaksanaan Porwaban tahun ini pihaknya merasa bangga dengan hasil yang telah diraih oleh atlit PWI Kabupaten Tangerang.

Deden mengaku, meskipun dengan persiapan yang sangat pendek, atlet cabor bulutangkis mampu meraih hasil yang maksimal.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh anggota PWI Kabupaten Tangerang, baik yang ikut bertanding maupun yang tidak ikut bertanding, karena secara keseluruhan semua anggota dan pengurus turut terlibat dalam persiapan ini. Alhamdulillah, dengan kekompakannya kita berhasil juara umum dua pada Cabor bulu tangkis,” kata Deden di sela-sela pembagian hadiah, di Serang, Selasa (24/4).

Deden mengatakan, dengan keberhasilan ini diharapkan pada seleksi Porwaban tingkat nasional PWI Kabupaten Tangerang bisa mewakili PWI Banten, dimana pelaksanaan Porwanas akan dilaksanakan pada tahun 2019 di Papua.

“Mudah-mudahan atlit PWI Kabupaten Tangerang bisa mewakili PWI Banten pada Porwanas nanti, apalagi sampai meraih medali emas, tentunya sangat membanggaka,”ujarnya.

Sementara itu Ketua PWI Kabupaten Tangerang Sangki Wahyudin mengatakan kesuksesan atlet cabor bulutangkis meriah medali tak lepas dari primanya stamina selama pertandingan berlangsung.

“Saya selalu menekankan kepada atlit bulu tangkis dalam setiap pertandingan selalu fokus dan selalu menjaga stamina, sehingga saat bertanding atlit selalu menguasai pertandingan dan meraih kemenangan,” ungkapnya.

Terpisah, atlet bulu tangkis Bambang berucap terimakasih terhadap dukungan yang telah diberikan kepadanya memenangi kejuaraan.

“Terimakasih saya ucapkan kepada semua pihak, juara umum dua yang diraih pada Cabor bulu tangkis ini tidak terlepas dari dukungan semua pihak. Saya persembahkan medali ini untuk Kabupaten Tangerang,” ucapnya. (Tris)

110 Di Lihat 1 Dibaca

About Redaksi

Check Also

Polsek Pondok Aren, Menggagalkan Peredaran Uang Palsu

Tangsel | Kepolisian sektor Pondok Aren, Tangerang Selatan, menggagalkan peredaran uang palsu. Dua tersangka Zaenal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.