Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / News Tangsel / PT Mandiri Bersama Security (MBS) Gelar Apel Pagi dan Halal Bi Halal

PT Mandiri Bersama Security (MBS) Gelar Apel Pagi dan Halal Bi Halal

Pondok Aren – Komitmen dan Disiplin Pegawai merupakan salah satu unsur suksesnya sebuah perusahaan atau organisasi, hal tersebut dilaksanakan oleh para security PT Mandiri Bersama Security (MBS) dengan mengelar Apel pagi dan halal bi halal, Minggu (8/7-2018) di Tegal Rotan Kel. Pondok Jaya Pondok Aren Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Direktur PT. Mandiri Bisnis Bersama (MBS), Yonnoviar, SH yang juga Caleg Partai Gerindra Dapil Pondok Aren Kota Tangsel itu mengatakan bahwa landasan awal yang kuat pada aspek komitmen dan disiplin pegawai akan memudahkan di dalam penanaman visi, misi dan sasaran perusahaan sehingga prosentase pencapaian target perusahaan dapat lebih dioptimalkan.

“Kami menyadari pentingnya 2 aspek tersebut sehingga mulai awal telah menempatkan komitmen dan disiplin pegawai menjadi bagian penting dalam pembentukan karakter pegawai,” ujarnya.

Untuk mengimplementasikan komitmen dan disiplin pegawai  tersebut, PT MBS menerapkan langkah dengan melakukan apel pagi setiap 3 (tiga) bulan sekali yang melibatkan seluruh elemen yang ada di PT MBS mulai dari security, Manajer dan juga Direksi.

Direktur PT. Mandiri Bersama Security (MBS), Yonnoviar, SH juga menjelaskan dalam kegiatan apel pagi, yang diutamakan adalah kedisiplinan mengikuti apel dan komitmen untuk selalu secara bersama membaca, memahami dan menerapkan VISI, MISI dan BUDAYA PERUSAHAAN.

Disamping itu, kesempatan apel pagi juga dilaksanakan halal bi halal oleh seluruh manajement MBS (Direksi dan Manajer/Kepala Bidang), saling mohon maaf lahir dan bathin, masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah dan untuk sharing informasi perkembangan perusahaan, mengingatkan kembali tujuan perusahaan dan memberikan arahan-arahan yang diperlukan dan bersifat motivasional kepada seluruh elemen yang ada di PT MBS.

“Kegiatan ini dirasakan cukup efektif, terbukti adanya peningkatan disiplin pegawai tidak hanya terkait jam masuk dan pulang kerja saja tetapi juga disiplin dalam penyelesaian pekerjaan dan target-target yang menjadi tanggung jawabnya tanpa mengeluhkan jam kerja yang dijalani,” ujarnya.

Ternyata apel pagi bukan hanya sekedar berkumpul, berbaris rapi, hormat, laporan seperti pada umumnya, namun dapat juga digunakan sebagai media positif untuk membangun dan mencapai tujuan perusahaan seperti yang telah dilakukan secara rutin dan konsisten oleh PT MBS.

“Apapun medianya, bagaimanapun caranya, asal diniatkan demi kebaikan niscaya akan ditemukan nilai nilai kebaikan di dalamnya,” pungkasnya. (IsOne)

188 Di Lihat 1 Dibaca

About Redaksi

Check Also

Optimalkan Layanan Publik, Wali Kota Gagas Integrasi E-Government

Kota Tangerang – Pemerintah kota (Pemkot) Tangerang berencana meng-integrasikan secara penuh sistem electronic government (e-government) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.