Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / News Tangsel / PT MBS Gelar Apel Pagi Untuk Meningkatkan Kedisplinan
Iklan Ucapan

PT MBS Gelar Apel Pagi Untuk Meningkatkan Kedisplinan

Pondok Aren – Apel pagi kini menjadi rutinitas baru bagi para Security PT Mandiri Bersama Security (MBS). Pasalnya, peraturan tersebut diberlakukan untuk meningkatkan kedisiplinan para petugas. Hal tersebut menjadikan apel pagi sebagai suatu keharusan bagi mereka.

Direktur PT. MBS, Yonnoviar menutur kan, apel rutin 3 bulan sekali dilaksana kan sebagai sarana untuk memberikan arahan dalam menjalankan tugas serta melakukan evaluasi dan menyambut bulan suci ramadhan saling maaf memaafkan.

Apel pagi ini dikhususkan bagi seluruh petugas security PT MBS dan juga sebagai salah satu alat penunjang kinerja petugas dalam menciptakan kondisi tempat kerja yang aman, bersih dan  kondusif.

Menurutnya, kedisiplinan kerja perlu ditingkatkan lagi, dengan cara melalui laporan kinerja  sehari-hari dalam melakukan job diskriksi.

“Saudara harus menguasai wilayah- wilayah yang  ditugaskan. Mendatang supaya bisa meningkatkan profesional dan disiplin dalam bertugas,” katanya.

Apel dilaksanakan sekitar pukul 07.30 WIB, terdiri dari 80 orang pegawai dan security, dan ada konsekuensi terhadap anggota yang terlambat.

Disamping itu, anggota juga diberikan arahan untuk meningkatkan keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Karena dengan ketaqwaan akan terhindar dari perbuatan dosa dan pelanggaran- pelanggaran lainnya.

“Tujuan dari apel itu sendiri untuk memaparkan perihal tugas, diantaranya menjalin komunikasi antar pegawai security agar tidak terjadi miss communication, sebagai tindak antisipasi terhadap hal-hal yang tidak diinginkan. Karena segala bentuk pengamanan dan ketertiban di wilayah kerja menjadi tanggung jawab petugas security,” jelas Yonnoviar, yang juga Caleg. Garindra Dapil Pondok Aren, Minggu (8/5-2018).

Petugas keamanan sendiri sangat mendukung penuh kegiatan tersebut.

“Saya sangat mengapresiasi apel pagi ini, karena dengan adanya apel maka petugas keamanan menjadi lebih disiplin, adanya pengarahan yang jelas, serta meningkatkan profesionalitas dalam bekerja,” ujar Arif salah seorang pegawai PT. MBS.

Dalam kegiatan tersebut para jajaran PT. Mandiri Bersama Security juga melaksanakan doa bersama untuk mengenang salah satu Direksinya yang meninggal bulan lalu dan sekaligus menyambut bulan suci ramadhan. (IsOne)

3280 Di Lihat 1 Dibaca

About Redaksi

Check Also

Pemkot Tangerang Gelar Ngabuburit Sehat di 108 Masjid

Kota Tangerang – Ngabuburit atau menunggu waktu azan maghrib akan terasa menyenangkan jika dilakukan dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *