Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
HUT RI Ke 73
Home / Nasional / Puluhan Bacaleg Hanura Provinsi Banten Siap daftar ke KPUD

Puluhan Bacaleg Hanura Provinsi Banten Siap daftar ke KPUD

Serang – Sebanyak 85 orang Bacaleg (Bakal Calon Legislatif) Provinsi Banten dari Partai Hanura siap mendaftarkan diri ke KPUD Banten, dalam rangka persiapan Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) di tahun 2019 mendatang.

Hal tersebut dipastikan usai DPD Partai Hanura Banten menggelar silaturahmi denga para Bacaleg di hotel Le Dian, pada minggu, 15 Juli 2018. Adapun dalam pertemuan ini diketahui juga bahwa keterwakilan Caleg (Calon Legislatif) kaum perempuan dapat dipastikan telah berjumlah lebih dari 30%.

“Acara ini bukan hanya sekedar silaturahmi namun juga menjadi Pembekalan untuk Bacaleg Provinsi Banten dari Partai Hanura,” ujar Ketua DPD Partai Hanura Banten, H Ahmad Subadri.

Diakatakannya juga bahwa, Bacaleg siap lahir batin berjuang untuk meraih kemenangan pada Pemilu 2019, guna menjadi wakil rakyat yang yang mampu mensinergiskan kehidupan adil makmur dan sejahtera.

“Saya sangat bangga dan bersyukur, ditengah hempasan badai dan gelombang di partai Hanura ternyata masih banyak org yg antusias mendaftar jadi bacaleg di Hanura.

Mudah-mudahan ini pertanda baik untuk kesuksesan Hanura meraih suara rakyat di Pemilu 2019,” tuturnya.

Tak hanya bersyukur melihat antusias yang ada di partai Hanura, Ahmad Subadri juga akan terus melakukan pembinaan dan pembekalan kepada para Caleg agar menjadi wakil yang terbaik dan wakil yang dapat dibangga kan oleh rakyat dimanapun berada.

“Saya akan terus melakukan pembinaan dan pembekalan kepada para Bacaleg agar bisa bekerja keras, cerdas, tuntas dan ikhlas meraih suara rakyat,” tandas Pria yang akrab disapa Haji Badri. (***)

1482 Di Lihat 5 Dibaca

About Redaksi

Check Also

Dalam Peringatan HUT RI Ke-73, Kota Tangerang Luncurkan Kampung Sejahtera Mandiri

Kota Tangerang – Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-73 diperingati dengan Pengibaran Bendera Merah Putih di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.