Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / News Tangsel / Sambut Tahun Baru Dengan Kreatifitas Dan Berpikir Positif
Iklan Ucapan

Sambut Tahun Baru Dengan Kreatifitas Dan Berpikir Positif

Serpong – Sumber daya utamanya adalah kreativitas (creativity) yang didefinisikan sebagai kapasitas atau faktor penggerak untuk menghasilkan inovasi dan karya berbeda (out of the box).

Menyambut malam pergantian tahun, Agus Grave dan Komunitas Musik Persaudaraan menggelar Live Musik di Perumahan Cendana Grand Village 3, Kelurahan Rawa Kalong, Bogor Jawabarat, Minggu (31/12-2017).

Dengan tema Kreatifitas dan Berpikir Positif, Agus Grave and Frends mencoba untuk menyajikan Diskusi dengan para seniman dan sutradara Film dalam acara tersebut.

Menurut Agus Grave tentang kreativitas adalah segala kemampuan seseorang untuk menciptakan sesuatu yang baru, baik berupa gagasan maupun karya nyata yang relatif berbeda dengan apa yang telah ada sebelumnya.

“Kreativitas adalah kemampuan seseorang untuk menghasilkan komposisi, produk, atau gagasan apa saja yang pada dasarnya baru, dan sebelumnya tidak dikenal pembuatnya. yang dapat berupa imajinatif atau sintesis pemikiran yang hasilnya bukan hanya rangkuman,” jelasnya dalam dialog tersebut.

Dan juga, Kreativitas bisa dibilang tidak kalah penting dengan soft skills lain karena memang seperti yang sudah dituliskan pada kesimpulan bahwa kreativitas dapat membuat sesuatu yang baru yang relatif berbeda dari yang sudah ada, walaupun produk hasil dari kreativitas bukanlah sesuatu yang baru namun sesuatu yang baru ini lah yang membuat sesuatu aktifitas bisa berjalan lebih baik.

Sedangkan berpikir positif menurutnya adalah cara bepikir logis yang memandang segala sesuatu dari segi positifnya baik terhadap dirinya sendiri, orang lain, maupun dari sekitar lingkungannya.

Hadir sebagai nara sumber seorang Sutradara Film, Haryanto Corak yang juga menyutradarai film “Emak ingin naik Haji” yang dibintangi oleh Reza Rahardian, hadir juga Agam Pamungkas Lubah selaku ketua DKTS (Dewan Kesenian Tangsel ) periode 2010-2015.

“Akhir penghujung tahun 2017, kebanyakkan orang merayakan dengan berbagai aktivitas. Baik yang positif terlebih lagi yang negatif,” kata Agus Grave yang akrab dipanggil AG selaku seniman Tangsel yang banyak belajar dari Bulungan, tempat para Seniman Multi Talent.

Menurutnya, melalui Masyarakat Kreatif Tangerang Selatan (MAKET) dan Dewan Kesenian Tangsel (DKTS) ysng menangani bidang Musik mengajak dan merangkul para pemuda penggiat, komunitas musik dan pecinta musik di wilayah kota Tangerang Selatan dan sekitarnya untuk menyambut pergantian Tahun 2017 menuju Tahun 2018 dengan kreatif dan lebih positif.

“Dibantu oleh para pemuda kreatif dari Komunitas Musik Persaudaraan membuat acara Silaturahmi dan Nge-JAM bareng,” ujarnya.

Acara ini pun mendapat dukungan juga dari beberapa Tokoh terkait, seperti dari Hj. Rita Juwita selaku ketua KONI Tangsel 2018-2021, H. Yoyok (Tokoh Masyarakat), Pak Wiwi (kepala Dispora) dll.

“Dalam acara ini kita tidak merayakan malam tahun baruan dengan terompet petasan atau kembang api tetapi kita menyambut pergantian tahun dengan Kreatif dan berfikir positif,” tuturnya. (*)

76 Di Lihat 1 Dibaca

About Redaksi

Check Also

Pemkot Tangerang Gelar Ngabuburit Sehat di 108 Masjid

Kota Tangerang – Ngabuburit atau menunggu waktu azan maghrib akan terasa menyenangkan jika dilakukan dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *