Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Kota Tangerang / Takbiran, Pemkot Gelar Festival Bedug ke 16

Takbiran, Pemkot Gelar Festival Bedug ke 16

Kota Tangerang – Festival bedug ke 16 kembali digelar pemerintah kota Tangerang sebagai bagian dalam mengisi bulan suci Ramadhan dan menyambut Idul Fitri 1439 Hijriah.

Pejabat Sementara (Pjs) Wali Kota Tangerang M. Yusuf dalam sambutannya saat membuka kegiatan festival bedug ke 16 tahun 2018 menyampaikan melalui kegiatan ini menjadi wadah bagi masyarakat kota Tangerang untuk berkumpul dan bersama – sama mengumandangkan takbir.

“Kita bisa bersama – sama takbiran di masjid Al Azhom sambil menikmati tampilan dari para peserta festival bedug,” ungkap Pjs Wali Kota di halaman masjid raya Al Azhom, Tangerang, Kamis (14/6).

Your Content Here

Dirinya juga mengungkapkan bedug merupakan salah satu instrumen penting bagi kaum muslim kota Tangerang yang juga menjadi salah satu budaya masyarakat kota Tangerang.

“Budaya tradisional yang menjadi ikon keagamaan harus terus dilestarikan, salah satu caranya melalui festival bedug yang menjadi agenda rutin tahunan. Dengan tingginya perkembangan teknologi tidak mengikis budaya yang telah menjadi jati diri kita,” sambungnya.

Menutup sambutannya pada kegiatan yang diikuti sebanyak 24 kelompok peserta tersebut, M. Yusuf juga menghimbau kepada masyarakat kota Tangerang untuk dapat bersama – sama melaksanakan shalat Idul Fitri di masjid Al Azhom.

“Selepas shalat, kita bisa bersilaturahmi antara masyarakat dengan aparatur pemkot Tangerang dan para ulama,” tutup Pjs Wali Kota. (***)

1125 Di Lihat 4 Dibaca

About Redaksi

Check Also

Kelurahan Cirendeu Komitmen Jaga Kawasan Situ Gintung

CIPUTAT TIMUR – Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melalui Kelurahan Cirendeu dan Kecamatan Ciputat Timur …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.