Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Kota Tangerang / Wali Kota Dorong Masyarakat Bangun Kepedulian Sosial Lewat Kurban

Wali Kota Dorong Masyarakat Bangun Kepedulian Sosial Lewat Kurban

Kota Tangerang – Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah berharap agar Gerakan Tangerang Berkurban dapat mendorong masyarakat untuk bangun kepedulian sosial lewat Kurban.
Hal tersebut disampaikan Wali Kota saat memberikan sambutan dalam acara Halal Bi Halal yang diselenggarakan oleh MUI Kota Tangerang di Masjid Raya Al-‘Azhom, Sabtu (07/07).
“Melalui gerakan Tangerang Berkurban, diharapkan dapat membangun kepedulian sosial bagi seluruh masyarakat kota Tangerang,” ujarnya.
“Dan saya berharap masyarakat bisa ikut terlibat dalam Gerakan Berkurban, sampai tingkat RT dan RW juga harus dilibatkan,” imbuhnya.
Gerakan Tangerang Berkurban sendiri merupakan sosial movement yang diprakarsai oleh Unit Pengumpul Zakat (UPZ) kecamatan Karawaci yang bertujuan untuk meningkatkan potensi Kurban di kota Tangerang sekaligus untuk pemerataan distribusi kurban.
“Jadi masyarakat juga bisa menabung biaya untuk berkurban dari setahun sebelumnya, sehingga bisa agak ringan,” ucap Arief.
Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota bersama dengan pengurus MUI juga berkesempatan untuk membagikan 3000 paket sembako kepada Yatim Piatu dan Dhuafa se-kota Tangerang. Bantuan tersebut bersumber dari Qatar Charity Indonesia yang juga siap membantu menyokong program kesejahteraan masyarakat di kota Tangerang.
“Saya secara pribadi juga memberikan apresiasi dan terima kasih kepada Qatar Charity Indonesia yang sudah memberikan bantuan,” tutur Arief.
Sementara itu, Ketua MUI Pusat KH. Ma’ruf Amin yang hadir dan memberi kan ceramah menyampaikan apresiasi nya atas terlaksananya pilkada di kota Tangerang yang berjalan aman dan kondusif. Terlebih disaat sekarang dimana banyak berita hoax bermunculan, namun pelaksanaan Pilkada di kota Akhlakul Karimah tetap berjalan lancar.
“Saya juga mengingatkan untuk tidak menggunakan masjid sebagai tempat kampanye”, tegasnya.
Terkait pelaksanaan Pilakda yang sudah berjalan kondusif, MUI kota Tangerang di sela acara tersebut memberikan Plakat Penghargaan kepada KPU dan Panwaslu kota Tangerang yang telah menyelenggarakan Pilkada 2018 dengan aman dan kondusif. (***)
148 Di Lihat 2 Dibaca

About Redaksi

Check Also

Kurs Rupiah Nyungsep, Inilah Komentar Ketua STIE Ahmad Dahlan

Ciputat Timur – Kurs rupiah nyungsep alias lunglai berhadapan perkasanya USD. BI mencatat, kurs rupiah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.