Bawa Soft Gun dan Sajam, 2 Pemuda Diamankan Polsek Pamulang | BIDIK Tangsel
Iklan Ucapan
Home / Hukum / Bawa Soft Gun dan Sajam, 2 Pemuda Diamankan Polsek Pamulang
Iklan Ucapan

Bawa Soft Gun dan Sajam, 2 Pemuda Diamankan Polsek Pamulang

Tangsel – Diduga pelaku yang akan melakukan pencurian kendaraan bermotor roda dua berhasil diamankan petugas pada hari Jumat (23/12-2016) di Jalan Parakan Kelurahan Pondok Benda Kecamatan Pamulang Tangerang Selatan.

“Salah satu pelaku berinisial IIS (21) kedapatan membawa sejata soft gun dan satunya lagi pelaku membawa Sajam,” kata Kabag Humas Polres Tangsel, AKP. H. Mansuri, Sabtu (24/12-2016) melalui mobile phonenya.

Dua orang laki laki yang diduga pelaku pencurian ranmor R2 tersebut bernama IIS (21) warga Melinting Tebing RT 01/01 No.2 Kel. Tebing Kec. Melinting Kab. Lampung Timur, Sebagai Exsekutor/ Pemetik Motor dan rekannya GYP (23) karyawan Mall BSD Sales AEON, warga Kali mulya Rt 03/06 Kel. Kali Mulya Kec. Cilodong Depok, Sebagai Pilot/yang bawa motor.

Menurut kronologis penangkapan, berawal dari anggota Buser Polsek Pamulang, AIPDA SUNARNO dan BRIGADIR ALI SAPUTRA, yang sedang Patroli mengantisipasi wilayah sekitar Pamulang.

Saat masyarakat sedang melaksanakan sholat Jum’at, anggota buser mencurigai dua ( 2 ) orang laki laki sedang melaju dengan motornya sambil melihat kanan kiri dan di setiap gang yang mereka lintasi selalu berhenti.

Kecurigaan anggata buser Polsek Pamulang bertambah sa’at kedua yang diduga pelaku kembali masuk gang dan mendekati kendaraan bermotor roda dua yang terparkir.

Selanjutnya petugas melakukan tindakan pengamanan dan penggeledahan terhadap kedua orang tersebut yang diduga pelaku oleh anggota Buser.

Setelah diadakan penggeledahan didapat sebuah Senjata Jenis soft gun dan leter T berikut dua mata yang terdapat pada tubuh pelaku IIS dan senjata tajam dalam penguasaan pelaku CYP.

Dari kejadian tersebut didapat barang bukti berupa satu pucuk senjata jenis soft gun, satu bilah senjata tajam, dua mata leter T berikut pegangan dan satu unit motor Vario merah yang digunakan pelaku di duga dari hasil kejahatan.

Saat ini kedua pelaku diamankan di Polsek Pamulang untuk proses lebih lanjut. (*)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Walikota Tangsel Kunjungi Pospam Bintaro Jaya

Pondok Aren – Jelang takbiran puluhan botol minuman keras (Miras) di sita dan sejumlah remaja …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *