Berbisnis Narkoba Berujung di Polres Tangsel | BIDIK Tangsel
Home / Hukum / Berbisnis Narkoba Berujung di Polres Tangsel
Iklan Ucapan

Berbisnis Narkoba Berujung di Polres Tangsel

Tangsel – Berkat informasi dari masyarakat Unit II Satuan Narkoba Polres Tangsel yang di pimpin Ipda Pardiman, SH telah berhasil menangkap tersangka penyalahgunaan Narkotika jenis sabu.

Tersangka FAHMI RANGGA alias BELO, warga Kp. Dongkal Kel. Pondok Jagung Timur Kec. Serpong Utara Kota Tangerang Selatan yang berprofesi sebagai Karyawan Swasta.

Menurut Kabag. Humas Polres Tangsel, AKP. H. Mansuri mengatakan tersangka kedapatan membawa 2 (dua) bungkus plastik bening yang didalamnya berisikan Kristal Putih diduga Narkotika jenis Shabu dengan berat brutto 0,51 gram.

Kejadian penangkapan pada hari Selasa 18 Oktober 2016 sekira jam 19.00 wib okeh anggota unit II,” kata H. Mansuri saat memberikan keterangan ke awak media, Rabu (29/10-2016).

Mendapatkan informasi dari masyarakat Tangsel bahwa diduga terjadi transaksi Narkoba di rumah tempat tinggal tersangka kemudian anggota melakukan penyelidikan didaerah tersebut.

Akhirnya, Anggota Res Narkoba Polres Tangsel dibawah Pimpinan Kanit 2 Ipda Pardiman,SH berhasil menciduk tersangka FAHMI RANGGA alias BELO Karena kedapatan menguasai, memiliki, menyimpan 2 (dua) bungkus plastik bening warna putih yang didalamnya berisikan Kristal Putih diduga Narkotika jenis Shabu dengan berat brutto 0,51 gram.

Barang tersebut disimpan tersangka di saku celana sebelah kiri bagian depan, setalah di interogasi tersangka mendapatkan Sabu tersebut dari IFAN (DPO).

Tersangka mengatakan jika sudah empat kali menerima dan membeli Sabu dari IFAN (DPO) sejak July 2016.

Selanjutnya sabu tersebut, tersangka bagi bagi lagi kemudian di jual untuk mendapatkan modalnya kembali.

Setelah modal kembali, sisa sabu yang belum terjual sebagai keuntungan, tersangka pakai dan di konsumsi sendiri.

Akibat perbuatan tersangka yang dilakukan tanpa izin yang sah, maka untuk menanggung perbuatannya di bawa ke Polres Tangsel untuk proses hukum yang berlaku. (Hms)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Tersangka Narkoba Ditangkap Di Kebon Jeruk

Tangsel – SatresNarkoba Polres Tangsel telah berhasil menangkap satu tersangka pengedar Narkotika jenis sabu berinisial …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menyambut Bukan Ramadhan