Di Duga Begal, Tewas Diamuk Massa di Cisauk Kaler | BIDIK Tangsel
Home / Hukum / Di Duga Begal, Tewas Diamuk Massa di Cisauk Kaler
Iklan Ucapan

Di Duga Begal, Tewas Diamuk Massa di Cisauk Kaler

Tangerang – Jajaran Polres Kota Tangerang Selatan (Tangsel), bekerja keras menggungkap serta menindak tegas terhadap pelaku kejahatan dan criminal di kota Tangsel, namun tindak kejahatan dan kriminal di wilayah hukum Kota Tangsel masih terjadi.

Pada hari Rabu, (21/9-2016) sekitar pukul 02.30 wib dan diketahui saksi pada pukul 03.00 Wib telah ditemukan sesosok mayat laki laki dengan posisi terlentang dengan luka berlumuran darah pada wajah yang diduga pelaku percobaan pencurian dengan kekerasan.

Tempat kejadian perkara di pinggir Jalan Raya Boulevart Barat BSD Depan Cluster Simply City Kp. Cisauk Kaler Ds. Situgadung Kec. Pagedangan Kabupaten Tangerang.

Dari identitas korban yang ditemukan bernama Muhammad Nurfadli (17) seorang pelajar yang beralamatkan Joglo RT.006/006 Kel. Joglo Kec. Kembangan Jakarta Barat.

Dari keterangan saksi, Madrafi bahwa adanya seseorang laki-laki yang diduga pelaku pencurian kendaraan bermotor atau begal sedang dikeroyok oleh warga/massa.

“Yang saya tahu kondisi korban masih bernafas, namun warga tetap saja memukul dan menendang bagian kepala korban sampai kondisi meninggal,” kata Madrafi yang juga Security di Komplek Perumahan tersebut.

Menurutnya, salah satu warga memberikan identitas korban, kemudian langsung menghubungi pihak security Garda BSD dan Polsek Pagedangan.

Kondisi korban saat ini, kepala pecah dengan wajah berlumuran darah dan kondisi hanya memakai celana dalam. Ciri-ciri korban tinggi badan sekitar -+ 160 Cm, berat 55 Kg, kulit sawo matang, rambut pendek, memakai helm merk KYT warna abu-abu dan celana boxer pendek hitam.

Korban amukan massa tersebut selanjutnya dibawa ke RSUD Kota Tangerang dan kejadian tersebut saat ini masih dalam penyelidikan pihak Polsek Pagedangan. (IsOne)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Tersangka Narkoba Ditangkap Di Kebon Jeruk

Tangsel – SatresNarkoba Polres Tangsel telah berhasil menangkap satu tersangka pengedar Narkotika jenis sabu berinisial …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menyambut Bukan Ramadhan