Go-Jek VS O-Pang Bentrok di Stasiun Pondok Ranji | BIDIK Tangsel
Home / Hukum / Go-Jek VS O-Pang Bentrok di Stasiun Pondok Ranji
Iklan Ucapan

Go-Jek VS O-Pang Bentrok di Stasiun Pondok Ranji

Ciputat Timur – Terjadi bentrokan antara Ojek Online (Go-Jek) dengan Ojek Pangkalan (O-Pang) di wilayah Stasiun Pondok Ranji Ciputat Timur Kota Tangsel pada hari Jumat (29/9-2016) sekitar pukul 21.30 WIB .

Petugas dari Polres Tangsel berhasil membubarkan mereka dan 2 orang korban dari pihak Go-jek diamankan di Polres Tangsel.

Hasil pantauan di lapangan kejadian berawal dari kesalah paham saat salah satu Go-Jek sedang makan di ketahui mau narik penumpang dan ditegur oleh salah seorang pengurus Ojek pangkalan stasiun dan sempat cekcok.

Tiba tiba datang Go-Jek lainnya, yang menurunkan penumpang di stasiun Pondok Ranji dan langsung dipukul. Tidak lama kemudian rombongan Go-Jekpun berdatangan mencari pelaku.

Dari keterangan, Taupik selaku koordinator Go-Jek di wilayah Tangsel bahwa ada kesapakatan O-Pang dengan Go-Jek di radius 100 meter stasiun Pondok Ranji tidak diperbolehkan menarik penumpang.

Dan permasalahan sudah diserahkan kepada pihak Polres Tangsel untuk proses lebih lanjut. (IsOne/Abah)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Tersangka Narkoba Ditangkap Di Kebon Jeruk

Tangsel – SatresNarkoba Polres Tangsel telah berhasil menangkap satu tersangka pengedar Narkotika jenis sabu berinisial …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menyambut Bukan Ramadhan