Kepergok Korban, Pelaku Di Sikut Dan Dicekik Pakai Kerudung | BIDIK Tangsel
Home / Hukum / Kepergok Korban, Pelaku Di Sikut Dan Dicekik Pakai Kerudung
Iklan Ucapan

Kepergok Korban, Pelaku Di Sikut Dan Dicekik Pakai Kerudung

Tangsel – Polres Tangsel berhasil ungkap kasus Penganiayaan pad hari Rabu, (5/10-206) di tempat kejadian perkara di Jalan Cimandiri 5 rt 002 rw 07 no.52 Kel. Cipayung Kec. Ciputat Kota Tangsel.

Kejadian berawal pada hari Rabu,(5/10-2016) pada sore hari pukul 15.30 WIB di lokasi tersebut telah terjadi pemukulan korban Praditya Manggala (16).

“Modus Pelaku memukul korban dengan menggunakan siku kearah muka dan mencekik leher korban dengan menggunakan kain kerudung,” kata Kabag. Humas Polres Tangsel, AKP. H. Mansuri, kepada media bidiktangsel.com.

Pelakunya, Gofur Abdukrohim alias Opung, pemuda penganguran yang beralamatkan Jalan Legoso Raya RT 007/07 Kel. Pisangan Kec. Ciputat Kota Tangsel

Kronologis kejadian, menurut AKP. Mansuri sekitar jam 3 sore, pelaku datang kerumah korban masuk kedalam rumah dengan maksud hendak ketemu dengan AYU (kakak korban) dan saat itu dirumah tidak ada siapa siapa, sekitar 15 menit korban datang dan memergoki pelaku.

“Pelaku dilempar gelas kemudian pelaku langsung ambil kain kerudung yang ada dikeranjang lalu mencekik korban dan memukul dengan siku kiri kearah muka, setelah korban tak berdaya pelaku langsung pergi,” ujarnya.

Pada malam harinya sekitar jam. 22.45 wib, pelaku berhasil di tangkap oleh Team Opsnal Polsek Ciputat, dirumah kakeknya di Jalan Dahlia Rt. 001/03 Kel. Serua Kec. Ciputat Kota Tangsel.

Saat ini pelaku dibawa ke Polsek Ciputat untuk dilakukan penyelidikan. (Hms)

Penulis : IsOne

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Tersangka Narkoba Ditangkap Di Kebon Jeruk

Tangsel – SatresNarkoba Polres Tangsel telah berhasil menangkap satu tersangka pengedar Narkotika jenis sabu berinisial …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menyambut Bukan Ramadhan