Korban Penembakan Di Rawat Di RSUD Tangsel | BIDIK Tangsel
Home / Hukum / Korban Penembakan Di Rawat Di RSUD Tangsel
Iklan Ucapan

Korban Penembakan Di Rawat Di RSUD Tangsel

Ciputat – Meski jajaran Polres Kota Tangerang Selatan (Tangsel), sudah menindak tegas terhadap para pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor), namun tindak kejahatan curanmor di wilayah hukum Kota Tangsel masih terjadi.

Kali ini, percobaan curanmor terjadi di Kp Serua Poncol RT.01/06 Kel Sawah Baru, (dipinggir jalan) Kec Ciputat, Kota Tangsel, pada hari Selasa (20/9-2016) sekira jam 03.15 wib.

Berdasarkan keterangan saksi korban, Muh.Reza Pahlevi (35), korban curiga ada mobil  Avanza yang parkir menempel mobil luxio, maka korban mengintip lewat kaca mobil.

“Pelaku tiba-tiba keluar dari mobil luxio dan menggertak mau di tembak,” ujarnya ketika dimintai keterangan oleh Polsek Ciputat.

Merasa terancam, korban lari dan terdengar suara letusan senjata Api (senpi) dan mengenai betis korban.

Dan pelaku langsung kabur menggunakan mobil Avanza warna hitam no pol tidak diketahui.

Menurut Kabag. Humas Polres Tangsel, AKP. H. Mansuri mengatakan korban sudah di bawa ke puskesmas sawah lama, karena korban mengalami luka tembak pada betis  kaki kiri.

“Diperkirakan peluru rekoset, karena posisi luka dari arah bawah ke atas, korban sudah dibawa ke RSUD Tangsel untuk di Visum,” ujarnya.

Dia mengatakan, pihaknya belum mengetahui lebih detail jenis senjata api yang digunakan pelaku dan saat ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. (IsOne)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Penganiayaan Seorang Pelajar Terekam CCTV

Pamulang – Telah terjadi Tindak Pidana Penganiayaan sebagaimana di maksud dalam Pasal 351 KUHP dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menyambut Bukan Ramadhan