Mobil Truk Di Begal, Sopir dan Kernek Di Ikat Lalu Dibuang | BIDIK Tangsel
Home / Hukum / Mobil Truk Di Begal, Sopir dan Kernek Di Ikat Lalu Dibuang
Iklan Ucapan

Mobil Truk Di Begal, Sopir dan Kernek Di Ikat Lalu Dibuang

Serpong – Mobil Truk yang mengangkut ratusan pasang sepatu baru dari Sukabumi, Jawa Barat, dirampok dan menyekap sopir serta satu orang lainnya hingga dibuang di Kampung Buaran Timur, Serpong, Tangerang Selatan.

Kasubag Humas Polres Tangsel AKP H. Mansuri, mengatakan perampokan terjadi sekitar pukul 04.05 WIB, Sabtu (8/10/2016). Pelaku yang menggunakan mobil Avanza warna silver mengikuti truk fuso yang membawa 300 sepatu Adidas dari Sukabumi.

“Pelaku diperkirakan 4 orang. Kemudian mobil pelaku menyenggol truk korban di jalan layang Tol JORR arah Cakung. Truk korban dipepet Avanza silver kemudian perlahan berhenti,” ujar Mansuri dalam keterangannya, Sabtu (8/10/2016).

Saat sopir truk berhenti, satu orang pelaku lantas menghampiri. Sopir truk ditodong menggunakan pistol, sedangkan petugas keamanan yang ikut dalam truk disemprot cairan seperti gas air mata oleh dua orang pelaku lainnya.

“Kemudian korban (Sugianto dan Ujang Lukman) diringkus, langsung diikat dimasukan ke mobil Avanza. Korban diikat dan dilakban,” sambung Mansuri.

Kedua korban dibawa dalam mobil yang berjalan berputar-putar selama 2 jam dalam posisi telungkup. Sekitar pukul 10.00 WIB sambung Mansuri, korban dimasukkan ke dalam peti berbahan seng alumunium.

Saat diturunkan di tanah lapang, Buaran Timur sekitar pukul 11.45 WIB, korban berteriak meminta pertolongan. Warga sekitar yang mendengar langsung memberikan bantuan.

“Kedua korban mengalami luka di tangan dan kaki akibat diikat, luka di kepala akibat dipukul menggunakan senjata. Korban dibawa ke RS. Assobirin,” terang Mansuri. (Hms)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Waspadai Jajanan Anak-Anak Mengandung Narkotika

Pondok Aren – Organisasi Perkumpulan Anti Narkotika ( PERANK) mensinyalir, mafia Narkoba melancarkan aksinya melalui …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menyambut Bukan Ramadhan