Pelajar SMK Yadika V Pondok Aren,Tewas Misterius | BIDIK Tangsel
Home / Hukum / Pelajar SMK Yadika V Pondok Aren,Tewas Misterius
Iklan Ucapan

Pelajar SMK Yadika V Pondok Aren,Tewas Misterius

Pondok Aren – Tewasnya Muhammad Akbar (16) warga RT 03/02 Kelurahan Jurang Manggu Barat Kecamatan Pondok Aren Kota Tangerang Selatan (Tangsel) merupakan pelajar SMK Yadika V Pondok Aren, menimbulkan kesedihan yang mendalam bagi keluarganya.

Bahkan sejak ditemukan di lapangan golf Perumahan Intercon Kelurahan Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat, dengan bekas luka dilehernya, pada hari Selasa (20/9/2016).

Meski sudah dimakamkan, pihak keluarga belum juga mengetahui apa motif yang menyebabkan anaknya meninggal.

“Meski ikhlas, namun mereka minta kasusnya bisa dituntaskan, pihak keluarganya memang belum diberitahu apa yang membuat anaknya itu ditemukan meninggal.,” kata Jejen, Ketua RT setempat mewakili keluarga korban, saat ditemui di kediamannya, Kamis (22/9-2016).

“Semua masih diselidiki, apalagi yang turun langsung adalah pihak dari Polres Jakarta Barat,” lanjutnya.

Muhamad Akbar atau yang akrab dipanggil Puput merupakan anak kedua dari dua saudara pasangan dari Suryadi dan Sulastri yang sudah lama bercerai.

Sebelumnya orangtua sempat melapor ke Polres Tangsel karena dua hari anaknya belum pulang.

”Kami serahkan sepenuhnya kepada pihak kepolisian. Bila hasil penyelidikan atau otopsi itu memang mengandung unsur pembunuhan, maka kami minta supaya kasus ini dituntaskan, hingga diketahui siapa pelakunya,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Metro Kembangan, Kompol Aldo Ferdinand, mengatakan pihaknya belum dapat memastikan apakah korban adalah korban bullying para senior di sekolahnya atau kelompok tertentu.

“Masih dalam pengembangan dan penyelidikan pihak kami. Dan jenazahnya sudah dimakamkan oleh pihak keluarga,” kata Kapolsek. (IsOne/Abah)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Disdukcapil Tangsel Gelar Operasi Kependudukan Di Pondok Aren

Pondok Aren – Kegiatan Operasi Yustisi dan Bina Kependudukan Tahun 2017 dilaksanakan oleh Disdukcapil Kota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menyambut Bukan Ramadhan