PPA Satreskrim Polres Tangsel Ciduk Pemuda Cabul | BIDIK Tangsel
Home / Hukum / PPA Satreskrim Polres Tangsel Ciduk Pemuda Cabul
Iklan Ucapan

PPA Satreskrim Polres Tangsel Ciduk Pemuda Cabul

Pondok Aren – Unit V Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Sat. Reskrim Polres Tangsel, meringkus seorang pemuda yang masih berstatus pelajar, tega mengajak temannya yang masih dibawah umur dan menyetubuhinya di tempat  kos-kosan di bilangan wilayah Bintaro Kel. Pondok Karya Kec. Pondok Aren Kota Tangsel.

Pemuda tersebut adalah AF alias ARS (17) warga Jalan Bonjol, Kel . Pondok  Karya Kec. Pondok Aren Kota Tangsel, yang diringkus oleh Unit Perlindungan Perempuan Dan Anak Polres Tangsel di Mall Bintaro Plaza.

Tersangka pencabulan anak di bawah umur diamankan setelah mendapat laporan dari orang tua korban ke Polres Tangsel, menyetubuhi sebut saja Bunga yang masih berumur 16 tahun status pelajar, warga Kec. Taman Sari Jakarta Barat.

Kasus persetubuhan ini berawal saat tersangka pada hari Kamis (14/4-2016), korban diajak ketempat kosan teman tersangka, selanjutnya tersangka langsung mengajak bersetubuh kepada korban dengan alasan bahwa tersangka tidak percaya bahwa korban masih perawan.

Lalu korban berusaha untuk menolak ajakan tersangka tetap memaksa korban untuk berhubungan badan hingga akhirnya tersangka bersetubuh dengan korban,

Kemudian korban langsung pulang kerumah dan sesampainya dirumah orangtua korban menanyakan kenapa pulang larut malam selanjutnya korban bercerita kepada orangtua korban bahwa tersangka telah mempersetubuhi korban

Kabag Humas Polres Tangsel, AKP. Mansuri mengatakan bahwa penangkapan ini atas laporan orang tua korban, jika anak gadisnya yang masih di bawa umur di setubuhi oleh tersangka.

”Tersangka di tangkap di Plaza Bintaro, lantaran orang tua korban melapor bahwa korban disetubuhi oleh tersangka,” terangnya, Kamis (22/9-2016).

Kini, tersangka diancam pasal 81 UU RI No. 35 Tahun 2004 perlindungan anak tentang tindakan pencabulan terhadap anak dibawah umur, dengan pidana penjara paling lama 15 tahun dan paling singkat 3 tahun. (IsOne/Hms)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Penganiayaan Seorang Pelajar Terekam CCTV

Pamulang – Telah terjadi Tindak Pidana Penganiayaan sebagaimana di maksud dalam Pasal 351 KUHP dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menyambut Bukan Ramadhan