Resnarkoba Unit 1 Polres Tangsel Ciduk Maman S | BIDIK Tangsel
Home / Hukum / Resnarkoba Unit 1 Polres Tangsel Ciduk Maman S
Iklan Ucapan

Resnarkoba Unit 1 Polres Tangsel Ciduk Maman S

Pamulang – Satuan Resnarkoba unit 1 Polres Tangsel berhasil melakukan penangkapan terhadap seorang yang diduga pelaku penyalahgunaan narkotika pada hari Rabu, (21/9-2016) di Pamulang II Gg. Arjuna Kec. Pamulang Kota Tangerang Selatan.

Maman Sulaeman warga Kp. Pondok Miri RT/RW 001/005  Kel. Rawakalong Kec. Gunung Sindur Kabupaten Bogor ketika digeledah terdapat 1 (satu) bungkus paket plastik bening yang di duga berisikan narkotika jenis sabu berat 0.27 gram.

Berawal adanya informasi masyarakat  telah terjadi penyalahguna Narkotika di Gg. Arjuna Kelurahan Benda Baru Kec. Pamulang Kota Tangsel,

Kemudian petugas melakukan observasi di daerah tersebut, setelah mendapatkan hasil lidik yang akurat, anggota mendapati seseorang yang sesuai dengan ciri ciri disebutkan yang diduga pelaku bernama Maman.

Kemudian dilakukan penangkapan dan penggeledahan oleh anggota Resnarkoba unit 1 Polres Tangsel, hasil diperoleh narkotika jenis sabu yang di pegang sebelah kanan tersangka yang diambilnya dari kantong celana depan sebelah kiri serta alat hisap sabu (Bong) yang di letakan di dasbort motor.

“Dari hasil interogasi, pelaku menjadi perantara sudah 5 (lima) kali, dari transaksi tersebut mendapat keuntungan 50 ribu, dan dapat gratis selama 4 kali,” kata AKP. H. Mansuri, Kabag. Humas Polres Tangsel saat dihubungi via seluler.

Keterangan dari tersangka ia mendapat shabu dari JO ( DPO) dan dari ACOY (Dpo) dan baru 1 kali di daerah rawa kalong gunung sindur, sabu tersebut untuk diantar ke Meli (masih lidik).

Mendapat keterangan tersebut Resnarkoba unit 1 Polres Tangsel kemudian melakukan pengembangan ke rumah ACOY & JO (masih dalam pencaharian).

Saat ini tersangka berikut barang bukti di bawa ke Polres Tangerang Selatan guna proses hukum dan pengembangan lebih lanjut.(IsOne/Hms)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Penganiayaan Seorang Pelajar Terekam CCTV

Pamulang – Telah terjadi Tindak Pidana Penganiayaan sebagaimana di maksud dalam Pasal 351 KUHP dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menyambut Bukan Ramadhan