Rukidi Tersungkur Usai Diserempet Mobil | BIDIK Tangsel
Home / Hukum / Rukidi Tersungkur Usai Diserempet Mobil
Iklan Ucapan

Rukidi Tersungkur Usai Diserempet Mobil

Tangsel – Rukidi (19), remaja yang tengah memacu kencang kecepatan sepeda motornya, tersungkur usai ditabrak oleh kendaraan mobil yang melintas di Jalan Jalur Sutera Utara, belakang mall Alam Sutera, Serpong Utara, Tangerang Selatan, Kamis (20/10/2016) tadi malam.

Kejadian berawal saat Rukidi yang mengendarai sepeda motor merek Yamaha Jupiter MX dengan nomor polisi E 4778 SZ sedang beradu kecepatan dengan temannya yang juga menggunakan satu sepeda motor.

Namun ketika kedua sepeda motor itu melintas di jalur Sutera Utara, tiba-tiba muncul satu unit mobil dari arah belakang yang juga melaju dengan kecepatan tinggi.

“Kedua motor itu sedang ngetrack. Lalu muncul mobil itu, dan langsung menabrak sepeda motor korban hingga terpental,” kata Serda Rudiyanto, anggota Bhabinsa Koramil 01 dilokasi.

Korban yang tersungkur ke bahu jalan itu mengalami luka serius dibagian kaki dan tubuhnya yang lain, beruntung beberapa warga dan temannya datang membantu.

“Korban mengalami luka-luka, sedangkan mobil pelaku melarikan diri,” sambungnya.

Rukidi selanjutnya dilarikan ke klinik terdekat, sementara seunit sepeda motornya dibawa ke Mapolsek Cipondoh. Polisi pun masih memeriksa sejumlah saksi dan teman korban yang melihat kejadian tersebut. (*)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Kembali Warga RW 05 Paku Jaya Protes Proyek TOL Serpong

Serpong Utara – Warga RW 05 Kelurahan Pakujaya, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menyambut Bukan Ramadhan