Teganya, Bayi Dibuang Dalam Closet Rumah Sakit | BIDIK Tangsel
Home / Hukum / Teganya, Bayi Dibuang Dalam Closet Rumah Sakit
Iklan Ucapan

Teganya, Bayi Dibuang Dalam Closet Rumah Sakit

Tangsel – Kembali, penemuan orok bayi perempuan berat 2, 53 kg dan panjang 46 cm ditemukan dalam keadaan masih hidup pada hari Sabtu (1/10-2016) pukul 08.50 wib di toilet sebuah rumah sakit swasta di Lippo Karawaci Tangerang.

Menurut Kabag. Humas Polres Tangsel, AKP. H. Mansuri, mengatakan penemuan bayi di toilet lt. 6 dalam sebuah rumah sakit bikin heboh para perawat dan pasien nya. Masalahnya ketika pasien tersebut mau buang air kecil mendengar suara mirip kucing dan ditemukan bercak datang disekitar toilet.

“Karena penasaran dan kebelet buang air kecil, langsung membuka tutup toilet duduk dan melihat seorang bayi ada dalamnya,” kata AKP. H. Mansuri, Sabtu (1/10-2016)

Terkejut melihat bayi ada dalam kloset, lalu pasien tersebut berteriak dan langsung menghubungi perawat yang ada di rumah sakit.

Akhirnya salah satu perawat rumah sakit tersebut datang, langsung mengangkat bayi dari dalam closet dan dibawa ke ruang LDS ( Ruang Perawatan Bayi).

Pada jam 9.20 wib perawat melaporkan penemuan tersebut ke security pihak rumah sakit dan Polsek Kelapa Dua.

“Petugas Polsek Kelapa Dua datang untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya (IsOne/Hms).

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Tersangka Narkoba Ditangkap Di Kebon Jeruk

Tangsel – SatresNarkoba Polres Tangsel telah berhasil menangkap satu tersangka pengedar Narkotika jenis sabu berinisial …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menyambut Bukan Ramadhan