Dua Perawat Wanita Alami Pelecehan Asusila | BIDIK Tangsel
Home / Hukum / Dua Perawat Wanita Alami Pelecehan Asusila
Iklan Ucapan

Dua Perawat Wanita Alami Pelecehan Asusila

Jakarta – Dua perawat wanita bagian laboratorium disalah satu rumah sakit swasta di Petukangan, Pesanggrahan Jakarta Selatan, S (20) dan I (20) mengalami pelecehan asusila di saat kedua perawat tersebut sedang bertugas.

Kejadian pelecehan asusila itu dilakukan oleh seorang petugas ruang IGD (Instalasi Gawat Darurat) pada hari Senin, 2 Januari 2017 lalu. Petugas perawat IGD tersebut bernama Rio.

Korban yang berinisial ‘S’ (20) mengaku mengalami kejadian tersebut saat dirinya sedang bertugas di ruang laboratorium Rumah Sakit di Petukangan Jakarta Selatan. Saat itu korban ‘S’ bertugas shift siang.

“Waktu kejadian itu, saya lagi duduk di depan komputer. Tiba-tiba pelaku datang dari belakang dan langsung mendekap tubuh saya,” katanya.

Pelaku berusaha mendekatkan wajahnya ke badan belakang korban sampai ke kepala.

“Saya kaget dan langsung berdiri,” kata korban “S” kepada awak media, Jumat (6/1-2016).

Dengan kejadian itu, karena psikologis korban tidak berani melapor ke koordinator dan kepala perawat rumah sakit ditempatnya bekerja karena takut.

Begitu juga dengan korban pelecehan asusila lainnya di rumahnya sakit tersebut yang dilakukan oleh pelaku yang sama, korban ‘I’ (20) mengaku sudah tiga (3) kali mengalami perlakuan pelecehan asusila tersebut.

“Waktu itu saya masuk pagi (1/01-2017), pelaku tiba-tiba masuk kedalam ruangan saya, dan langsung mengunci pintu, saya kaget dan dia langsung memegang tangan saya,” kata korban ‘I’.

Keesokan harinya (02/1-2017) pelaku kembali datang, disaat korban shift malam di rumahnya sakit tersebut.

“Karena shift malam, saat itu saya sedang tidur-tiduran, tiba-tiba pelaku datang dan menyelimuti saya dan dia mengelus-elus kepala saya,” lanjutnya.

Karena tak berhasil, keesokan harinya lagi (3/1-2017) saat shift malam, pelaku kembali datang ke ruangan kerjanya.

Yang ketiga kalinya, saat korban lagi tidur tiba-tiba wajahnya merasakan udara panas, ketika buka mata, ternyata pelaku mendekatkan wajahnya kemuka korban.

“Saya kaget, refleks dan langsung menampar pelaku,” bebernya kepada awak media.

Atas kejadian tersebut ketika dikonfirmasi ke rumah sakit, pihak rumah sakit di Petukangan mengaku belum mengetahui dan menerima laporan tersebut dari korban atau pun koordinator perawat Rumah Sakit.

“Memang ada petugas bernama Rio di bagian IGD, beliau baru menempati posisi di IGD tanggal 1 Januari 2017 yang lalu,” kata Ira selaku Kepala Perawat kepada media.

Sampai berita ini di turunkan, pihak Rumah Sakit di Petukangan ini masih akan menindaklanjuti ke petugas, terkait pelecehan asusila di rumahnya sakit tersebut. (GF/IsOne)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Tersangka Narkoba Ditangkap Di Kebon Jeruk

Tangsel – SatresNarkoba Polres Tangsel telah berhasil menangkap satu tersangka pengedar Narkotika jenis sabu berinisial …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menyambut Bukan Ramadhan