Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hukum / Kapolda Banten Bukber Bareng Forkopimda, Ulama dan Tokoh Masyarakat Lebak

Kapolda Banten Bukber Bareng Forkopimda, Ulama dan Tokoh Masyarakat Lebak

Lebak – Kapolda Banten Brigadir Jenderal Polisi, Listyo Sigit Prabowo, melaksanakan buka puasa bersama dalam rangkaian kegiatan safari ramadhan bareng Forkopimda, ulama, dan unsur tokoh masyarakat Kabupaten Lebak, di halaman Polres Lebak, Kamis (24/5/2018).

Dalam Kegiatan Safari Ramadan tersebut, Kapolda Banten sekaligus memberikan santunan bagi  anak yatim dan putra puteri purnawirawan Polri dilingkungan Polres Lebak.

Kapolda Banten Brigjen Polisi Listyo Sigit Prabowo mengatakan kegiatan hari ini merupakan rangkaian dari program safari ramadhan yang dilaksanakan oleh Polda Banten dan Polres Lebak menjadi titik kunjungan ke dua setelah sebelumnya kunjungan pertama di Polresta Tangerang.

“Dalam kesempatan safari Ramadhan ini Polda Banten ingin bersilahturahmi dengan ulama, tokoh masyarakat dan tentunya dengan keluarga besar Polres Lebak dengan mengajak pejabat utama dan rombongan bhayangkari,”kata Kapolda Banten Listyo Sigit Prabowo ditemui Harian Warta Banten, usai acara buka bersama.

“Selain silahturami kegiatan bertujuan untuk meningkatkan hubungan sinergitas antara TNI-Polri kemudian Polri dengan masyarakat, seluruh stake holder yang ada, tentunya juga sekaligus memberikan pesan –pesan dalam kamtibmas,”sambungnya.

Lebih Lanjut kata Listyo, di dalam situasi era pilkada serentak, pesta demokrasi di 4 Kabupaten/Kota di Banten, berharap semua khususnya masyarakat bersama-sama untuk tetap menjaga situasi tetap kondusif, mengingat saat ini banyak sekali provokasi atau hasutan melalui media social yang tentunya harus disikapi dengan tegas dan cermat, apakah hal tersebut berita yang benar atau tidak. Artinya jangan sampai hal tersebut menjadi memecah masyarakat

“Pihaknya meyakini masyarakat memiliki pilihan yang berbeda tapi dengan pillhan yang berbeda tersebut, harapan kita dalam situasi ini, itu tidak menjadi meruncing  yang membuat potensi konflik itu menjadi tinggi dan hal itu yang tidak kita harapkan,”harap Kapolda Banten.

Selanjutnya Listyo mengharapkan agar mewaspadai ancaman terror khususnya, karena beberapa waktu lalu di Surabaya terjadi ledakan dan mengharapkan masyarakat diwilayah Banten terus waspada terhadap kemungkinan pergerakan dari sel sel yang ada diwilayah lebak khususnya,

“Seperti apa caranya, yaitu dengan cara masyarakat TNI/Polri, Pemda setempat, mulai dari tingkat Kabupaten  sampai tingkat paling bawah, Kepala Desa, RT/RW, apabila ada mendengar informasi pertemuan kumpulan ekslusif yang tertutup untuk di datangi atau disambangi untuk diajak bicara, supaya ada hubungan komunikasi dengan tujuan harapan wilayah kita menjadi aman,”tutupnya.(adit).

348 Di Lihat 1 Dibaca
Iklan Ucapan

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Usut Kematian M. Yusuf, Ini Susunan TPF PWI Pusat

Jakarta – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) merespon  cepat kematian almarhum Muhammad Yusuf (42). Wartawan Kemajuan Rakyat yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.