Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
HUT RI Ke 73
Home / Hukum / Kapolsek Cengkareng Gandeng Danramil Sambangi Tokoh Masyarakat

Kapolsek Cengkareng Gandeng Danramil Sambangi Tokoh Masyarakat

Jakarta – Sebagai upaya untuk meningkatkan sinergitas kemitraan dalam nenjaga Kamtibmas, Kapolsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat Kompol H khoiri SH MH bersama Danramil 0503/JB Kecamatan Cengkareng Kapten Inf Sudarsono melaksanakan giat sambang ke tokoh agama maupun tokoh masyarakat di daerah Cengkareng Jakarta Barat.

Pada acara sambang tersebut, Kapolsek bersama Danramil Cengkareng mengunjungi kediaman tokoh masyarakat H Sajim yang juga orang tua dari Anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi Demokrat Nurafni Sajim yang berlokasi di Jalan Ratna RT 004/08 Kapuk, Cengkareng Jakarta Barat, Sabtu (05/05/18).

Kapolsek Cengkareng Kompol H Khoiri SH MH mengatakan, kegiatan sambang ini untuk mendekatkan diri antara petugas kepada masyarakat serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri sebagai penegak hukum di wilayahnya.

“Selain itu juga, kami bertukar pikiran mengenai situasi Kamtibmas, khususnya yang ada di wilayah hukum Polsek Cengkareng, baik masalah kriminalitas maupun masalah-masalah lainnya, yang menyangkut keamanan dan ketertiban di masyarakat.” kata Kompol H Khoiri.

Pada kesempatan itu juga, Khoiri mengajak kepada para tokoh untuk senantiasa menjaga situasi kamtibmas agar kondusif serta jangan mudah terpancing berita Hoax, isu SARA maupun ujaran kebencian.

“Kami pun menghimbau kepada masyarakat untuk menghindari main hakim sendiri,” tandasnya. (Sur)

213 Di Lihat 1 Dibaca

About Redaksi

Check Also

Ramai Soal Pilpres 2019, Ketua STIEAD Angkat Bicara

Ciputat Timur – Ketua STIE Ahmad Dahlan Jakarta, Dr. Mukhaer Pakkanna angkat bicara soal polarisasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.