Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa
Home / Hukum / Kecam Aksi Bom Bunuh Diri, PGK: Teroris Tak Punya Agama!
Iklan Ucapan

Kecam Aksi Bom Bunuh Diri, PGK: Teroris Tak Punya Agama!

Jakarta – Ledakan bom terjadi di tiga lokasi yang berbeda di Surabaya, ledakan pertama terjadi di Gereja Katholik Santa Maria Tak Bercela. Ledakan kedua terjadi di GKI Diponegoro. Dan ledakan ketiga terjadi di Gereja di Jalan Arjuno. Laporan jumlah korban sementara 10 orang tewas dan 40 orang lainnya mengalami luka-luka.

Peristiwa ini banyak di respon dari berbagai kalangan, salah satunya dari Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK) yang mengungkapkan belasungkawa yang mendalam terhadap peristiwa ledakan bom bunuh diri dan mengutuk keras aksi tersebut. Hal itu disampaikan oleh Riyan Hidayat, selaku Sekjend PGK.

“Kami (PGK) berbelasungkawa yang mendalam terkait peristiwa bom bunuh diri di tiga lokasi di Surabaya. Sebelum nya juga kami turut berduka cita atas gugurnya 5 anggota Brimob atas kerusuhan yang terjadi di Lapas Mako Brimob. Kita berdoa semoga keluarga korban diberikan ketabahan. Tentunya kita semua mengutuk keras aksi terorisme tersebut.” ungkap Riyan melalui pesan Whatsapp.

Menurutnya, teroris tidak punya agama. Aksi bom bunuh diri dan kegiatan teror lainnya yang terjadi harus menjadi musuh bersama.

“Teroris itu tidak punya agama. Aksi bom bunuh diri dan aksi teror lainnya harus menjadi musuh bersama. Sehingga kita harus bersama memeranginya. Pihaknya meminta kepada masyarakat dan Polri bersatu menumpas terorisme sampai ke akarnya. Jangan biarkan mereka (teroris) hidup dan berkembang di Indonesia,” tegasnya. (***)

213 Di Lihat 2 Dibaca

About Redaksi

Check Also

KANIT PROVOST POLSEKTA CILEDUG, MELAKUKAN PEMERIKSAAN PADA WARGA YANG MEMASUKI MAPOLSEKTS

KOTA TANGERANG – Ciledug, Senin 14 Mei 2018 ,jam 10.00.wib. Kanit Provost Polsek Ciledug Ipda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *