Kong Juk Kie Di Minta Uang Keamanan, Lapor Polisi | BIDIK Tangsel
Menyambut Bukan Ramadhan
Home / Hukum / Kong Juk Kie Di Minta Uang Keamanan, Lapor Polisi

Kong Juk Kie Di Minta Uang Keamanan, Lapor Polisi

Tangsel – Unit Opsnal Krimum Polres Tangsel, yang dipimpin oleh Aiptu Gunawan berhasil mengamankan 3 orang laki-laki diduga telah melakukan tindak pidana pemerasan sebagaimana yang diatur dalam Pasal 368 KUHP.

Korbannya, Kong Juk Kie, warga Villa Melati Mas Serpong Kota Tangerang Selatan.

Menurut Kabag. Humas Polres Tangsel, AKP. H. Mansuri mengatakan kronologis kejadian saat korban ditelpon oleh pelaku, mahrudin dan mengatakan bahwa setiap proyek yang ada diwilayah pelaku harus memberikan dana keamanan.

“Karena Kong Juk Kie takut, menyanggupi untuk memberi permintaan pelaku dan meminta agar pelaku datang kerumah korban di tempat kejadian perkara,” kata AKP. H. Mansuri, saat ditanya awak media di Lt. 3 Mako Polres Tangsel.

Karena Kong Juk Kie merasa takut proyek yang dikerjakan oleh korban diganggu pelaku maka korban memberikan sejumlah uang sebesar 1 juta rupiah ke pelaku.

Akhirnya saat pelaku meninggalkan rumah korban, langsung diamankan oleh Tim Opsnal Krimum Polres Tangsel Pimpinan Aiptu Gunawan.

Pelaku yang berhasil diamankan berjumlah 3 (tiga) orang masing-masing bernama mahrudin (43), warga jelupang Kec. Serpong Utara, Nur Arifin (38) warga Pondok Serut Pondok Aren dan Satiri (49) warga Pondok Kacang Timur Pondok Aren.

About Redaksi

Check Also

Ruko Berlantai 2 Terbakar Di Sektor 9 Bintaro

Pondok Aren – Rumah Toko (Ruko) Propian Veterina Satwa, Komplek Perumahan Kasuari Blok HB RT.01/09 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *