Korban Pembunuhan Ditemukan Mengambang Di Sungai Cisandane | BIDIK Tangsel
Festival Jurnalistik Tangsel 2017
Home / Hukum / Korban Pembunuhan Ditemukan Mengambang Di Sungai Cisandane
Iklan Ucapan

Korban Pembunuhan Ditemukan Mengambang Di Sungai Cisandane

Cisauk – Empat puluh anggota dari Polsek Cisauk, BPBD Tangsel, Damkar, Puspitek yang di pimpin Kapolsek Cisauk dalam pencarian jenazah korban pembunuhan Yudi Anggara (23) akhirnya ditemukan mengambang di Sungai Cisadane, Desa Suradita, Cisauk, Kabupaten Tangerang.

Empat orang pelaku pembunuhan masing-masing R (17), I (18), RP (28) dan MD (16) yang juga teman korban terlebih dahulu ditangkap polisi 3 (tiga) hari lalu (27/9-2016).

“Mayat korban baru ditemukan setelah tiga hari pencarian, ciri-ciri korban badan kurus tinggi 170 cm, kulit hitam, rambut model mohak warna merah coklat, kuping kiri ada 1 tindikan  lebar, kaos warna hitam gambar anak punk, celana jeans panjang hitam model robek2, umur kurang lbh 20 thn an, ada tato di dada bertuliskan ” YUDI ANGGARA”, dan di punggung tatto motif batik, di kaki kiri tatto gambar burung Hantu,” kata Kabag. Humas Polres Tangsel, AKP. H. Mansuri.

Didapat, kronologis kejadian pada hari Selasa (27/9-2016) pukul 01.25 wib telah ditemukan potongan jari manusia oleh warga dan melaporkan kekantor Polsek Cisauk.

“Warga melapor ada pemuda sedang berkelahi di tempat kejadian perkara, lalu anggota reskrim Polsek Cisauk langsung ke lokasi dan mengamankan 4 orang laki – laki,” ujar AKP. H. Mansuri.

Selanjutnya terhadap ke empat orang tersebut dilakukan intograsi dan mengakui telah membunuh temannya YUDI ANGGARA dan mayatnya dibuang ke sungai Cisadane, dengan keterangan tersebut ke empat orang tersebut diamankan ke Polsek Cisauk, guna Penyelidikan dan Penyidikan.

Adapun barang bukti yg didapat di lokasi kejadian berupa Celurit bersimpul darah, Jaket warna hitam milik korban, Sepatu warna hitam milik korban, Sandal warna hitam.

Saat ditemukan korban langsung di evakuasi dan di bawa Ke Rumah Sakit Umum Tangerang untuk di Lakukan Visum Et Revertum.(IsOne/Hms)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Ngaku Pasutri Baru Nikah, Di Ciduk Satpol PP Tangsel

Ciputat – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol. PP) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) berhasil menggrebek 14 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *