Bripka Agus Gumelar Berhasil Gagalkan Curanmor | BIDIK Tangsel
Menyambut Bukan Ramadhan
Home / Hukum / Bripka Agus Gumelar Berhasil Gagalkan Curanmor

Bripka Agus Gumelar Berhasil Gagalkan Curanmor

Tangerang – Bhabinkamtibmas beserta Unit Reskrim Polsek Curug, Kabupaten Tangerang bersama warga berhasil mengamankan pelaku pencurian kendaraan bermotor roda dua, Kamis (26/1-2017) di Kp. Kadu RT 005 RW 002 Ds. Kadu Kec. Curug Tangerang Selatan.

“Korban atas nama Eko Saputro (45) tahun, Islam, Karyawan swasta, alamat Kp. Kadu RT 005 RW 002 Ds. Kadu Kec. Curug Kabupaten Tangerang,” kata AKP. H. Mansuri, selaku Kabag. Humas Polres Tangsel, saat di konfirmasi oleh awak media.

Dan pelaku bernama JRM (35) dengan pekerjaan buruh harian lepas, Kp. Golok RT 013 RW 004 Ds. KampungBaru Kec. Pamarayan Kab. Serang, dan barang bukti yang berhasil di amankan berupa Sepeda motor Yamaha Mio Jt, No. Pol : B-6965-GCK, tahun 2013, warna putih, Kunci kontak sepeda motor, STNK sepeda motor.

Menurut kronologis kejadian berawal ketika Bripka Agus Gumelar selaku Bhabinkamtibmas Desa Kadu Kec. Curug Tangerang Selatan sedang mengontrol wilayah di Kp. Kadu.

Tiba-tiba mendengar suara seorang perempuan yang berteriak ” MALING”, dan Bripka Agus Gumelar langsung menghampiri.

Ternyata ada seorang pelaku yang mengambil sepeda motor dari dalam garasi rumah dan pelaku tersebut di ketahui oleh pemilik rumah.

Pelaku langsung melarikan diri ke arah lapangan porseka Kadu dan meninggal kan sepeda motor curiannya.

Dengan kejadian itu, Bripka Agus Gumelar langsung mengejar pelaku bersama dengan warga, dan langsung menghubungi team Resmob Polsek Curug.

Akhirnya pelaku berhasil di tangkap dan di amankan oleh Bripka Agus Gumelar dan team Resmob. Pelaku langsung di bawa dan di amankan ke Polsek Curug guna proses lebih lanjut. (Hms).

About Redaksi

Check Also

BNN Kota Tangsel Rehabilitasi Tiga Pelaku Narkotika

Setu – Pasca penangkapan empat orang dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT) pada┬áSenin (17/4-2017) oleh Badan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *