Komunitas Bandara Soeta Gelar Senam Bersama | BIDIK Tangsel
Festival Jurnalistik Tangsel 2017
Home / Kabupaten Tangerang / Komunitas Bandara Soeta Gelar Senam Bersama
Iklan Ucapan

Komunitas Bandara Soeta Gelar Senam Bersama

Tangerang – Olah raga senam bersama dan Pengukuhan Komunitas Bandara Soekarna Hatta digelar di halaman Polres Metro Bandara Soeta, Jumat pagi (28/4-2017) yang diikuti oleh seluruh Instansi yang ada di Sekitar Bandara Soekarno Hatta Kabupaten Tangerang Provinsi Banten.

Acara olahraga komunitas yang bertemakan “Bersama Kita Jaga Keamanan dan Keselamatan Penerbangan Di Bandara Soekarno Hatta” itu diprakarsai oleh Kasat Binmas Polres Bandara Soekarno-Hatta, dan dipimpin langsung oleh Kapolres Bandara Kombes. Pol. Arief Rahman.

“Kami mengadakan kegiatan senam bersama komunitas bandara dengan stakeholder yang ada, untuk kedepannya karena bandara ini merupakan pintu gerbang Indonesia, kita menjaga keamanan dan ketertiban di Bandara Soekarno Hatta,” ujar Kasat Binmas Polres Metro Bandara Soekarno-Hatta, Kompol. H. Jajang Sukendar dilokasi acara, Jumat (28/4/2017).

Komunitas Bandara yang berjumlah 700 anggota tersebut di dalamnya, semua Otoritas Bandara Soekarno Hatta yakni mulai dari PT Angkasa Pura II, Garuda Indonesia, Kantor Kesehatan Pelabuhan, Karantina Hewan dan Tumbuhan, Imigrasi, Polres serta Bea Cukai turut serta dalam olahraga senam bersama.

Sedangkan Ketua Komunitas Bandara Seokarno Hatta, Dedi yang diwakili Penasehat Komunitas Bandara, Ahmad Irfan mengatakan Bandara Soekarno Hatta ini adalah bandar udara yang teramai di dunia dengan menjaga dan bergandeng tangan membangun image bandara Soekarno Hatta agar lebih baik lagi.

“Mari kita bersama-sama bergandeng tangan dan bersatu, karena bandara ini adalah tempat kita bekerja dan mencari nafkah untuk keluarga, mari kita jaga image bandara soekarno hatta agar lebih baik lagi,” ujarnya.

Dalam acara tersebut juga dilakukan pemeriksaan kesehatan bagi Komunitas Bandara Soeta seperti pemeriksaan tulang, tensi, dll. dan sebagai penyelenggaranya Mandiri inhealt.

Pihak Mandiri inhealth yang diwakili, MS. Romana mengatakan sangat antusias mendukung acara dari Komunitas Bandara ini karena sesuai dengan tujuan dari produk Mandiri inhealt.

“Komunitas Bandara adalah komponen penting bagi Mandiri inhealt karena sebagian komunitas ini sudah menjadi rekanan kami, bahwa hidup sehat ini penting, kesehatan itu mahal,” ungkapnya. (*)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Turab Jebol, Dua Rumah Warga Ketiban Tanah Longsor

Setu – Wilayah Setu Kelurahan Muncul Kota Tangerang Selatan (Tangsel) kembali terjadi longsor, dan kondisi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *