Pencuri “Pecah Kaca” Di Gelandang Polisi | BIDIK Tangsel
Home / Hukum / Pencuri “Pecah Kaca” Di Gelandang Polisi
Iklan Ucapan

Pencuri “Pecah Kaca” Di Gelandang Polisi

Tangsel – Pencurian dengan pemberatan berhasil ditangkap oleh anggota Buser Reskrim Polsek Kelapa Dua Kabupaten Tangerang pada hari Jumat (13/1-2017), sebagaimana dimaksud dengan pasal 363 KUHP Pidana.

“Pelaku bernama AH (21) alias Qiting bin Satyo warga Jalan lokasi Pala Raya Perum IV No. 11 Rt. 02 Rw. 08 Kel. Cibodas Kec. Jatiuwung kota Tangerang,” kata Kabag. Humas Polres Tangsel, AKP. H. Mansuri kepada awak media.

Tempat kejadian perkara berada di Perumahan Harapan Kita blok E 2 No 9 RT 02 RW 06 Bencongan Indah Kelapa Dua Kabupaten Tangerang.

Menurut pelapor Herwan Sahiri, pada hari jum’at, tanggal 23 Desember 2016, sekira pukul 19.00 Wib saat korban memarkir mobil Toyota nopol. F 1291 KG di perumahan harapan kita blok E2 No. 09 Rt. 02 Rw. 06 Kel. Bencongan Indah Kec. Kelapa Dua Kabupaten Tangerang.

Sesaat kemudian masuk kerumah untuk mandi, setelah selesai mandi korban yang rencana mau pergi kerja, saksi RUSDIYANTO melihat kaca tengah mobil sebelah kanan pecah.

Kemudian saksi melaporkannya ke korban, selanjutnya barang yang ada di dalam mobil di cek sebuah tas eiger warna hitam hilang, yang berisikan ATK dan buku-buku.

Atas kejadian tersebut korban selaku pelapor mengalami kerugian sebesar Rp. 2.770.000,- (dua juta tujuh ratus tujuh puluh tujuh ribu rupiah). Dengan kejadian tersebut korban melapor ke Polsek Kelapa Dua.

Anggota Buser langsung melakukan penyelidikan dan pada hari Jumat (13/1), Kanit dan Panit serta anggota Buser Polsek Kelapa Dua berhasil menangkap pelaku.

Pelaku langsung digelandang ke Polsek Kelapa Dua untuk di lakukan penyidikan dan berikut barang bukti berupa 1 (satu) lembar struk pembelian tas Eiger, Pecahan kaca mobil dan 1 (satu) unit mobil toyota F.1291.KG. (hms)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Tersangka Narkoba Ditangkap Di Kebon Jeruk

Tangsel – SatresNarkoba Polres Tangsel telah berhasil menangkap satu tersangka pengedar Narkotika jenis sabu berinisial …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menyambut Bukan Ramadhan