Pencuri “vs” Satpam Bank BRI, Masuk RS | BIDIK Tangsel
Home / Hukum / Pencuri “vs” Satpam Bank BRI, Masuk RS
BCA Personal Loan

Pencuri “vs” Satpam Bank BRI, Masuk RS

Tangsel – Seorang pelaku percobaan pencurian di Bank BRI Legok berhasil diamankan setelah kepergok oleh security Bank tersebut pada hari Selasa (17/1-2017) pukul 01.45 Wib dinihari.

Pelaku berniat mencoba untuk mengambil uang di Kantor Cabang Unit Legok dengan maksud akan mengambil uang.

Perbuatan tersebut dilakukan dengan cara, memanjat tembok belakang kantor BRI, kemudian pelaku membuka genteng kantor dan turun melalui lobang plapon dikamar mandi.

Ternyata perbuatan pelaku diketahui oleh anggota Satpam yang sedang kontrol, sehingga terjadi perlawanan (berkelai), pelaku menggunakan tangan kosong sedangkan Satpam menggunakan alat berupa potongan besi.

Karena pelaku merasa “keok” langsung melarikan diri melalui pintu belakang kantor tersebut yang akhirnya berhasil ditangkap.

Pelaku akhirnya gagal, belum berhasil mengambil barang barang milik kantor cabang unit BRI Legok.

Saat dikonfirmasi ke Kabag. Humas Polres Tangsel, AKP. H. Mansuri membenarkan kejadian tersebut, pelaku babak belur di hajar satpam pakai besi.

“Pelaku bernama Suwaryo als Oji Bin Dahlan, pekerjaan kuli bangunan, sudah pernah punya istri, beralamat Kp. Kerta Mulya Rt.01/02 Ds. Mekarjaya Kec. Kertajati Kab. Majalengka Jabar,” kata AKP. H. Mansuri kepada awak media.

Sedangkan korban, security BRI yang bernama Minim (40), warga kp.Cicayur Pagedangan Kabupaten Tangerang menderita luka lebam pada bagian badan dan muka, sehingga saat ini dalam perawatan di RS. Siloam Karawaci Kota Tangerang.

Saat ini pelaku diamankan di Polsek Legok untuk dilakukan proses tindaklanjut.

About Redaksi

Check Also

Aksi Nyata Bidang Persampahan sebagai Eko Wisata Di TPA Cipeucang

Setu – Siapa yang menyangka, di balik permasalahan sosial Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Cipeucang, di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *