Penemuan Mayat Di Depan Ruko | BIDIK Tangsel
Menyambut Bukan Ramadhan
Home / Hukum / Penemuan Mayat Di Depan Ruko

Penemuan Mayat Di Depan Ruko

Tangerang – Ditemukan mayat seorang laki-laki di depan sebuah ruko pada hari Kamis (26/1-2017) sekira pukul 17.00 WIB di Jalan Borobudur Raya No.52 RT.003 RW.017 Kel. Bencongan Kec. Kelapa Dua Kab. Tangerang.

Menurut saksi yang mengetahui, PUTUT saat berjalan depan ruko dan melihat ada sesosok mayat terlentang didepan teras ruko.

Kemudian saksi memberitahukan kepada temannya apa yang saksi lihat dan mereka mendekat dan memegang tangan korban dan sudah keadaan meninggal.

Saat dikonfirmasi, Humas Polres Tangsel, AKP. H. Mansuri mengatakan bahwa saksi menemukan orang tergeletak di depan ruko.

“Dari identitas korban bernama Jahidi (46) yang beralamatkan Kp. Gagaden RT. 008 RW.003 Desa Tambiluk Kec. Petir Kab. Serang Banten,” katanya.

Barang bukti yang ditemukan berupa 1 (satu) lembar KTP a.n. JAHIDI, 1 (satu) buah dompet berwarna hitam dan uang sebesar Rp. 30.000.

Saksi melaporkan kejadian tersebut ke Babinkamtibmas AIPTU SUDIRO dan memberitahukan kepada Piket Reskrim, Kanit, Panit dan piket Reskrim Polsek Kelapa Dua dan  langsung mendatangi TKP.

Petugas Polsek Kelapa Dua langsung melakukan pemeriksaan terhadap tubuh korban, tidak ditemukan tanda penganiayaan, korban diduga meninggal karena sakit.

Korban diperkirakan seorang gelandangan dan mayat dikirim ke RS Umum Tangerang. (Hms)

About Redaksi

Check Also

BNN Kota Tangsel Rehabilitasi Tiga Pelaku Narkotika

Setu – Pasca penangkapan empat orang dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT) pada¬†Senin (17/4-2017) oleh Badan …

One comment

  1. Ko bisa mayat udh terbukti identitas nya masa di bilang gelandangan si seharus nya kan melapor ke tempat yg sudah di tmukan di ktp mayat tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *